Prediksi Real Sociedad vs Mallorca 21 Oktober 2023

ZONATIMES.COM – Prediksi Real Sociedad vs Mallorca 21 Oktober 2023

Real Sociedad akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang melawan Mallorca pada Sabtu sore..

Preview Pertandingan

Real Sociedad telah memenangkan empat pertandingan, imbang tiga, dan kalah dua dari sembilan pertandingan La Liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 15 poin, yang membuat mereka berada di peringkat keenam dalam klasemen menjelang serangkaian pertandingan selanjutnya.

Sisi Imanol Alguacil sebenarnya memenangkan empat pertandingan beruntun, tiga di antaranya dalam La Liga, antara 24 September dan 3 Oktober, tetapi mereka mengalami kekalahan 2-1 dari Atletico sebelum jeda internasional.

Kedua tim terlihat akan menuju hasil imbang 1-1, dengan Mikel Oyarzabal mencetak gol penyama kedudukan setelah gol pembuka dari Samuel Lino, tetapi penalti Antoine Griezmann pada menit ke-89 mengubah jalannya pertandingan, dengan Real Sociedad kalah untuk kedua kalinya di kasta tertinggi Spanyol musim ini.

La Real, yang finis di peringkat keempat di La Liga musim lalu, telah memulai babak penyisihan grup Liga Champions mereka dengan baik, mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan, yang membuat mereka berada di puncak Grup D di depan finalis musim lalu, Inter Milan.

Real Sociedad akan menghadapi perjalanan ke Benfica di Eropa minggu depan, tetapi fokus mereka untuk saat ini akan pada La Liga, dengan tim berusaha memperpanjang catatan tidak terkalahkan mereka melawan Mallorca di liga menjadi delapan pertandingan.


Catatan Head-to-Head

 

Keberhasilan terakhir Mallorca di kasta tertinggi melawan Real Sociedad terjadi pada September 2012, tetapi poin dibagi dalam hasil imbang 1-1 ketika kedua tim terakhir bertemu pada Maret tahun ini.

Pirates finis di peringkat kesembilan di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, tetapi mereka kesulitan untuk tampil bagus di musim 2023-24, mengumpulkan delapan poin dari sembilan pertandingan untuk duduk di peringkat ke-15 dalam klasemen.

Mallorca tidak banyak kalah, hanya tiga dari sembilan pertandingan mereka, tetapi mereka sudah menggambar sebanyak lima kali, hanya mencatatkan satu kemenangan, yang didapat dalam pertandingan tandang melawan Celta Vigo di pertengahan September.

Tim asuhan Javier Aguirre telah menggambar tiga pertandingan terakhir mereka melawan Barcelona, Rayo Vallecano, dan Valencia, dan tim berbasis di Palma ini pasti akan naik peringkat jika mereka bisa mengubah beberapa hasil imbang menjadi kemenangan.

Mallorca telah kebobolan 15 gol di La Liga musim ini, tetapi mereka telah mencetak 12 gol, dengan Vedat Muriqi dan Abdon Prats mencatatkan masing-masing empat gol dalam dua bulan pertama kampanye.


Statistik Terakhir

Real Sociedad La Liga: WLWWWL

Formasi Real Sociedad (semua kompetisi): DWWWWL

Formasi Mallorca La Liga: DWLDDD


Berita Tim

Real Sociedad tetap tanpa jasa tiga pemain tim utama, yaitu Kieran Tierney, Martin Merquelanz, dan Mohamed Ali Cho, yang masih cedera.

Pelatih Alguacil masih memiliki banyak opsi perubahan, terutama di area depan, dengan Andre Silva, Umar Sadiq, Carlos Fernandez, dan Arsen Zakharyan semuanya bersaing untuk peran starter.

Oyarzabal tampil impresif sebagai penyerang tengah melawan Atletico dalam pertandingan terakhir, dan sepertinya dia akan melanjutkan di posisi itu di sini, dengan Takefusa Kubo dan Ander Barrenetxea bermain di area sayap.

Sementara itu, bagi Mallorca, Sergi Darder akan absen karena masalah otot yang memaksanya keluar lapangan selama pertandingan melawan Valencia sebelum jeda internasional.

Pablo Maffeo dan Antonio Raillo juga masih absen, tetapi Prats fit meskipun digantikan relatif awal melawan Los Che.

Manu Morlanes diharapkan menjadi pemain yang akan mendapat manfaat dari absennya Darder untuk memulai di lini tengah, tetapi mungkin akan ada sisi yang sama seperti yang tampil dari awal pada pertandingan terakhir, dengan Dani Rodriguez dan Antonio Sanchez beroperasi di posisi sayap.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Real Madrid 21 Oktober 2023


Prediksi Susunan Pemain 

Real Sociedad: Remiro; Traore, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Mendez, Zubimendi, Merino; Kubo, Oyarzabal, Barrenetxea

Mallorca: Rajkovic; Gonzalez, Valjent, Nastasic, Lato; Sanchez, Costa, Morales, D Rodriguez; Prats, Muriqi


Prediksi Pertandingan: Real Sociedad 1-0 Mallorca

Meskipun kesulitan mereka dalam meraih kemenangan musim ini, Mallorca terbukti sulit untuk dikalahkan, dan pertandingan ini tidak akan mudah bagi Real Sociedad. Namun, kami mengharapkan tuan rumah untuk berhasil meraih tiga poin penting dalam pertandingan Sabtu ini dengan skor 1-0. (Prediksi Real Sociedad vs Mallorca)