Prediksi Getafe vs Real Betis 21 Oktober 2023

ZONATIMES.COM – Prediksi Getafe vs Real Betis 21 Oktober 2023

Real Betis akan berusaha memperpanjang catatan tidak terkalahkan mereka dalam semua kompetisi menjadi enam pertandingan saat mereka bertandang ke markas Getafe di La Liga pada Sabtu sore.

Preview Pertandingan

Getafe

Getafe bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo sebelum jeda internasional, dengan Mason Greenwood mencetak gol pertamanya untuk tim ibu kota setelah kedatangannya sebagai pemain pinjaman dari Manchester United bulan lalu.

Sisi Jose Bordalas sebenarnya telah berbagi poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka, sementara kemenangan terakhir mereka adalah kemenangan 3-2 di kandang melawan Osasuna pertengahan September.

Getafe telah memenangkan dua, imbang empat, dan kalah tiga dari sembilan pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 10 poin, yang membuat mereka berada di peringkat ke-11, dan mereka akan berusaha untuk meningkatkan posisi terakhir mereka dalam klasemen dalam tiga kampanye terakhir yang mengecewakan.

The Deep Blue Ones berada di peringkat ke-15 dalam tiga kampanye terakhir mereka, tetapi mereka finis di peringkat kedelapan, kelima, dan kedelapan antara 2018 dan 2020, jadi finis di paruh atas klasemen tentu bukan hal yang mustahil bagi mereka.

Getafe mencatatkan kemenangan 1-0 atas Real Betis ketika kedua tim terakhir kali bertemu di akhir musim lalu, tetapi mereka menderita kekalahan 1-0 dalam pertandingan yang sama pada musim 2022-23.

Real Betis

Real Betis, sementara itu, ditahan imbang 1-1 oleh Alaves sebelum jeda internasional, dengan gol bunuh diri Hector Bellerin menyamakan kedudukan setelah gol pembuka dari Ayoze Perez.

Sisi Manuel Pellegrini telah memenangkan tiga, imbang empat, dan kalah dua dari sembilan pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 13 poin, yang membuat mereka berada di peringkat ketujuh, terpaut enam poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat keempat, dengan satu pertandingan lebih sedikit daripada 18 tim lainnya di liga.

Real Betis juga berkompetisi di Eropa musim ini, saat ini berada di posisi terbawah Grup C Liga Europa dengan tiga poin, tetapi keempat tim di grup tersebut memiliki jumlah poin yang sama setelah dua pertandingan.


Performa Terakhir

Getafe La Liga: LWLDDD

Real Betis La Liga: WLDDWD

Real Betis (semua kompetisi): LDDWWD


Berita Tim

Getafe akan kehilangan jasa Domingos Duarte karena hukuman, dengan bek tengah itu diusir keluar lapangan melawan Celta pada pertandingan terakhir mereka, yang seharusnya membuka peluang bagi Omar Alderete untuk menjadi starter.

Djene Dakonam juga dilarang tampil karena kartu kuning yang dia terima dalam pertandingan terakhir tim, sedangkan Juan Iglesias, Luis Milla, dan Enes Unal tidak tersedia untuk seleksi karena cedera.

Mauro Arambarri diperkirakan akan dimasukkan ke lini tengah pada Sabtu, tetapi kemungkinan tidak akan ada perubahan lebih lanjut ke depan, dengan Greenwood diprediksi akan tampil bersama Borja Mayoral di lini serangan.

Real Betis juga akan kehilangan dua pemain akibat hukuman, dengan Willian Jose dan Guido Rodriguez tidak tersedia untuk seleksi akhir pekan ini.

Tim berbasis di Sevilla ini juga memiliki masalah cedera, dengan Marc Bartra, Luiz Henrique, Youssouf Sabaly, dan Nabil Fekir absen dalam pertandingan melawan Getafe.

Absennya Rodriguez di lini tengah akan membuka peluang bagi William Carvalho untuk tampil sebagai starter, tetapi sejauh ini akan ada kesamaan dalam susunan awal seperti yang dimulai melawan Alaves, dengan pemain muda yang diminati, Assane Diao, diprediksi akan terus bermain di area serangan.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad vs Mallorca 21 Oktober 2023


Prediksi Susunan Pemain

Getafe: Soria; Suarez, Alderete, Alvarez, Rico; Alena, Arambarri, Maksimovic, Mata; Greenwood, Mayoral

Real Betis: Bravo; Bellerin, Pezzella, Riad, Abner; Carvalho, Roca; Diao, Isco, Rodri; Perez


Prediksi Pertandingan: Getafe 1-1 Real Betis

Meskipun Real Betis kesulitan untuk meraih kemenangan saat ini, bermain imbang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, kami memprediksi hasil imbang di pertandingan ini. Getafe telah bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir di kasta tertinggi Spanyol, dan kedua tim mungkin akan terpaksa berbagi poin pada Sabtu sore. (Prediksi Getafe vs Real Betis)