Prediksi Fulham vs Manchester United 4 November 2023

ZONATIMES.COM – Prediksi Fulham vs Manchester United 4 November 2023

Dengan krisis mereka semakin memburuk setiap minggu, tim Manchester United yang penuh tekanan mencari untuk memperbaiki keadaan setelah beberapa hari yang sangat buruk ketika mereka bertemu dengan Fulham di Craven Cottage pada laga awal Premier League pada Sabtu.

Pertahanan meager Manchester United di Piala EFL berakhir dengan kekalahan 3-0 di kandang dari Newcastle United pada hari Rabu, sementara tuan rumah mereka mengamankan tempat mereka di perempat final dengan mengalahkan Ipswich Town 3-1.

Berita Tim

Fulham:

Dalam beberapa minggu terakhir, belum ada perubahan signifikan baik ke dalam maupun keluar ruang perawatan medis Fulham, di mana Issa Diop (kaki), Tosin Adarabioyo (paha), Adama Traore (paha), dan Kenny Tete (tidak spesifik) tetap berada di sana pada hari Rabu.

Namun, Traore dan Tete sedang menjalani pemulihan penuh dan mungkin akan masuk dalam skuad akhir pekan ini, dan dilema terbesar Silva ada di posisi nomor sembilan setelah Muniz membenarkan pilihan manajernya dengan mencetak gol pertamanya musim ini di Portman Road.

Silva telah mengisyaratkan bahwa Muniz sekarang bisa memaksakan diri ke dalam tim menggantikan Raul Jimenez, yang masih belum mencetak gol sejak bergabung dengan Cottagers musim panas lalu, sementara Bernd Leno, Tim Ream, dan Antonee Robinson semua akan kembali ke pertahanan tim.

Manchester United:

Saat hujan turun, tampaknya Manchester United semakin kewalahan. Mereka menyambut kembali Casemiro dari masalah pergelangan kaki dalam kekalahan mereka dari Newcastle, tetapi mantan pemain Real Madrid itu kemudian ditarik keluar pada paruh pertama karena masalah tidak spesifik baru dan kemungkinan hanya akan masuk sebagai cadangan di sini.

Luke Shaw (otot), Amad Diallo (lutut), Jadon Sancho (sanksi), Tyrell Malacia (lutut), dan Lisandro Martinez (kaki) juga tidak akan terlibat bagi tim tamu, sementara Raphael Varane tidak dapat berpartisipasi dalam Piala EFL karena sakit dan juga perlu pengecekan beberapa hari ke depan.

Di sisi yang positif, Aaron Wan-Bissaka bisa turun dari bangku cadangan melawan Newcastle setelah masalah paha, dan dia adalah salah satu dari beberapa pemain yang berusaha untuk dimasukkan dalam starting XI akhir pekan ini. Bruno Fernandes, Rasmus Hojlund, dan Marcus Rashford juga seharusnya kembali ke tim utama.


Prediksi Line-up

Fulham:

  • Penjaga Gawang: Leno
  • Bek: Castagne, Ream, Bassey, Robinson
  • Gelandang: Reed, Palhinha; Willian
  • Penyerang: Pereira, Iwobi; Muniz

Manchester United:

  • Penjaga Gawang: Onana
  • Bek: Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Reguilon
  • Gelandang: McTominay, Eriksen, Fernandes
  • Penyerang: Antony, Rashford; Hojlund

Baca Juga: Prediksi Newcastle United vs Arsenal 5 November 2023


Prediksi Skor: Fulham 1-2 Manchester United

Membongkar pertahanan Ipswich bukanlah masalah bagi Fulham, tetapi Tractor Boys telah kesulitan dalam soliditas pertahanan sepanjang musim ini, sementara Manchester United berhasil bertahan ketika berada dalam tekanan melawan Burnley dan Sheffield United di luar kandang.

Apakah Muniz dapat menyelesaikan permasalahan serangan tuan rumah dalam j jangka panjang masih harus dilihat, tetapi dengan beberapa pemain Manchester United yang sangat istirahat dan bersemangat untuk membuktikan diri di Craven Cottage, kita percaya bahwa tim Ten Hag akan kembali ke jalur kemenangan dan menghukum Fulham dengan kekalahan keempat berturut-turut dalam pertemuan ini. (Prediksi Fulham vs Manchester United)