Prediksi Brentford vs West Ham United 4 November 2023

ZONATIMES.COM – Prediksi Brentford vs West Ham United 4 November 2023

Setelah meraih kemenangan luar biasa dalam derby London selama seminggu terakhir, Brentford dan West Ham United bersiap untuk bentrok lain dalam Premier League di Gtech Community Stadium pada Sabtu.

The Bees mencatat sejarah Stamford Bridge dengan mengalahkan Chelsea 2-0 pekan lalu, sementara the Irons berhasil melaju ke perempat final Piala EFL berkat kemenangan 3-1 atas Arsenal tengah pekan lalu.

Berita Tim

Brentford:

Selain keluar dari derby London Barat dengan tiga poin, Brentford tidak melaporkan masalah kebugaran baru saat melawan Chelsea dan bahkan bisa memiliki Shandon Baptiste kembali dari cedera bahunya tepat waktu untuk menghadapi West Ham.

Namun, Rico Henry (lutut), Ivan Toney (diskors), Keane Lewis-Potter (betis), Mikkel Damsgaard (lutut), Josh Dasilva (paha), dan Kevin Schade (adduktor) semuanya tidak dapat bermain untuk the Bees, yang seharusnya tidak memiliki alasan untuk mengubah formula kemenangan mereka pekan lalu.

Formasi 3-5-2 akan membuat Mbeumo dan Yoane Wissa tetap berduet di depan, meskipun kontribusi penting Maupay dari bangku cadangan di Stamford Bridge, meskipun Ben Mee adalah pilihan yang kompeten untuk menggantikan di lini belakang.

West Ham United:

Demikian pula, West Ham juga selamat dari pertandingan melawan Arsenal tanpa cedera fisik, meskipun Bowen mengalami luka di babak kedua dan harus meninggalkan lapangan untuk perawatan; dia baik-baik saja dan bisa tampil penuh 90 menit sebagai striker pusat timnya.

Tidak ada satu pemain pun yang berada di ruang medis West Ham saat ini, tetapi Lucas Paqueta dan Edson Alvarez masing-masing diingatkan untuk kali kelima dalam musim Premier League, dan keduanya harus menjalani hukuman larangan satu pertandingan di Gtech Community Stadium.

Beruntung bagi Moyes, James Ward-Prowse yang segar bukanlah pilihan yang buruk untuk menggantikan di tengah lapangan, sementara Kudus diharapkan untuk menggantikan Paqueta yang terkena hukuman setelah tampil dengan penuh semangat melawan Arsenal.


Prediksi Line-up

Brentford:

  • Penjaga Gawang: Flekken
  • Bek: Ajer, Collins, Pinnock; Roerslev
  • Gelandang: Jensen, Janelt, Norgaard
  • Penyerang: Hickey; Mbeumo, Wissa

West Ham United:

  • Penjaga Gawang: Areola
  • Bek: Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson
  • Gelandang: Ward-Prowse, Soucek; Bowen
  • Penyerang: Kudus, Benrahma; Antonio

Baca Juga: Prediksi Fulham vs Manchester United 4 November 2023


Prediksi Skor: Brentford 2-1 West Ham United

Mengingat kecenderungan Brentford mencetak gol di kandang dan kelemahan pertahanan West Ham di laga tandang, rentetan panas The Bees di Gtech seharusnya berlanjut melawan lawan yang lelah, yang telah memberikan segalanya di lapangan pada hari Rabu dan pantas mendapatkan imbalan.

Meskipun larangan Alvarez dan Paqueta tidak seharusnya terlalu mempengaruhi hasil pertandingan pada Sabtu, itu akan meninggalkan Moyes dengan sedikit opsi untuk perubahan dalam pertandingan di tengah lapangan, dan periode pemulihan yang diperpanjang Brentford juga dapat memainkan peran dalam melihat West London mengalahkan East London sekali lagi. (Prediksi Brentford vs West Ham United)