Prediksi KSI vs. Tommy Fury & Logan Paul vs. Dillon Danis

ZONATIMES.COM – Prediksi KSI vs. Tommy Fury & Logan Paul vs. Dillon Danis.

Prediksi Tommy Fury vs. KSI: Tommy Fury melalui keputusan

  • Tommy Fury adalah satu-satunya “petinju sejati” dalam kartu ini, meskipun kredensialnya diragukan, setidaknya untuk saat ini. Dengan rekor profesional 9-0, kemenangan terbaik Fury – secara signifikan – adalah atas Jake Paul. Pertarungan dengan Paul dimenangkan oleh Fury melalui keputusan split yang sempit, di mana Fury mengalami knockdown. Meskipun begitu, sebagai saudara tiri juara kelas berat WBC Tyson Fury, Tommy Fury berasal dari keluarga petinju dan telah berlatih sepanjang hidupnya.
  • Fury juga pernah tampil dalam acara realitas, menjadi runner-up dalam musim kelima “Love Island” Inggris. Realistisnya, masa depan Fury sebagai petinju profesional terlihat kurang cerah. Dia belum menunjukkan keterampilan yang hebat melawan lawan kelas rendah. Tetapi dia tampan dan mampu memainkan permainan promosi dengan baik, yang membuatnya cocok dalam dunia pertandingan lintas genre. Kemenangan melawan KSI kemungkinan besar akan membawanya ke pertarungan ulang dengan Paul karena itulah pertarungan dengan pendapatan terbesar baginya, dan tidak mungkin dia akan melawan kontestan terpangkat, bahkan dalam divisi cruiserweight yang tipis. Namun, hal ini tidak berarti Fury kekurangan kemampuan untuk memiliki karier tinju yang sukses jika fokus pada bagian “hadiah” dari kata “petinju.”
  • “Saya akan fokus sepenuhnya pada pertandingan Sabtu malam, memberikan penampilan terbaik yang Tuhan kehendaki, dan kemudian kita akan duduk bersama dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya yakin jika Logan Paul menginginkannya, dia pasti bisa mendapatkannya, 100 persen,” kata Fury dalam wawancara dengan media Inggris The Sun.
  • “Saya tidak terlalu peduli dengan para pria ini, siapa pun dari mereka yang menginginkannya saat itu, siapa pun yang menawarkan tawaran terbaik akan mendapatkan pertarungan, bukan begitu? Bagi saya tidak masalah dengan siapa saya bertarung, terutama bukan dengan para pria ini.”
  • KSI telah menjadi salah satu komponen utama dalam mesin pertandingan tinju lintas genre. Sebenarnya, tanpa pertarungan KSI vs. Logan Paul baik dalam pertarungan amatir mereka pada tahun 2018 maupun bentrokan profesional mereka pada tahun 2019, gerakan tinju influencer mungkin tidak terjadi – setidaknya tidak pada tingkat yang telah dicapainya.
  • KSI menjadi YouTuber populer dengan konten permainan video, dan akhirnya mengembangkan konten berbasis vlog yang menampilkan tantangan dan lelucon serta meluncurkan karier musiknya sambil dinobatkan sebagai influencer terbesar Britania. Seperti banyak influencer muda yang menjadi sangat kaya, KSI juga telah menemukan dirinya berada di tengah kontroversi, sering kali disoroti karena bahasa transphobic dan rasialnya dalam beberapa momen karirnya.
  • Sebagai petarung, KSI hanya memiliki satu pertandingan profesional sejati, yaitu pertarungan dengan Paul. Pertandingan lainnya disebut sebagai “pertandingan profesional Misfits” karena tidak diawasi oleh British Boxing Board of Control. Dalam pertandingan tersebut, KSI mengalahkan rapper Swarmz dan petinju profesional berkeahlian rendah Luis Alcaraz Pineda dalam satu malam. Dia juga mengalahkan FaZe Temperrr dan Joe Fournier, meskipun yang terakhir dibatalkan karena pukulan penentu datang dari siku KSI. Dia memiliki kekuatan yang baik, tetapi teknik dan tingkat lawan adalah apa adanya.

Baca Juga: Jadwal Tinju KSI vs Fury 15 Oktober 2023


Prediksi Logan Paul vs. Dillon Danis: Logan Paul melalui TKO4

  • Seperti yang disebutkan di atas, Paul adalah salah satu kekuatan awal dalam pasar tinju influencer dengan dua pertandingan melawan KSI. Selain itu, Paul hanya memiliki satu pertarungan, yaitu pertunjukan ekshibisi dengan Floyd Mayweather Jr. pada Juni 2021. Dalam pertandingan tersebut, Mayweather membawa Paul melalui delapan ronde, tidak pernah benar-benar mencari finish tetapi mengendalikan seluruh pertandingan.
  • Paul – bersama dengan saudaranya – mencapai popularitas awal di Vine, mengubah kehadiran media sosial mereka menjadi karier penuh. Kisah Paul sudah banyak dikenal, dengan popularitas besar dikelilingi oleh kontroversi atas berbagai kesalahan, dari vlog di mana dia menunjukkan tubuh yang mati di hutan “bunuh diri” Jepang hingga keterlibatannya dalam penipuan kriptokurensi.
  • Danis berasal dari latar belakang gulat yang dia ubah menjadi debut yang sangat diantisipasi di Bellator MMA. Dalam pertarungan MMA profesional pertamanya di Bellator, Danis mengalahkan Kyle Walker, yang memasuki pertarungan tahun 2018 dengan rekor 2-4 dan dalam tren tiga kekalahan beruntun. Danis memenangkan pertarungan itu melalui toe hold pada ronde pertama. Walker belum pernah bertarung sejak itu. Danis kemudian bertarung melawan Max Humphrey yang memiliki rekor 3-2, sekali lagi memenangkan pertarungan lewat submission ronde pertama atas pria yang tidak akan bertarung lagi setelah pertarungan itu.
  • Meskipun Danis telah menjadikan dirinya figur yang populer di media sosial, dia belum memiliki pertandingan lain, baik profesional maupun ekshibisi, daripada hanya merancang potensi pertarungan tetapi tidak pernah benar-benar bersaing, termasuk membatalkan pertandingan tinju yang direncanakan pada Januari dengan KSI. Selama persiapan menuju pertandingan dengan Paul, Danis berulang kali memposting foto dan komentar tentang tunangan Paul, Nina Agdal, yang kemudian mendapatkan perintah penahanan terhadap Danis.

Prediksi Salt Papi vs. Slim Albaher: Salt Papi melalui TKO3

Seaneh mungkin, Salt Papi memiliki beberapa petinju profesional yang menyarankan dia beralih menjadi petinju profesional setelah memenangkan tiga pertandingan influencer. Seorang tokoh TikTok populer yang naik daun dengan video “Fake Run”-nya, Papi dengan cepat beralih ke tinju, mendirikan dirinya sebagai salah satu petinju influencer terbaik. Pada bulan Mei, Papi kalah dari petinju profesional Anthony Taylor, yang masih terlibat dalam gerakan influencer. Papi merespons dengan mengubah bentuk tubuhnya, menjatuhkan lebih dari 60 pon sebagai persiapan untuk menghadapi Albaher demi merebut gelar kelas menengah Misfits yang kosong.

Albaher mirip dengan Papi dalam hal kesuksesannya dalam dunia tinju influencer. Faktanya, dia belum pernah menderita kekalahan. Dia tidak mendapat pujian sebesar Papi, tetapi telah memenangkan tiga dari lima pertandingannya melalui stoppage. Albaher tampaknya telah meninggalkan fokus karier YouTube-nya sebelumnya pada vlog dan sketsa dan sekarang hampir secara eksklusif mengunggah konten tentang karier tinjunya. Dia sebelumnya dilatih oleh mantan juara dunia WBO junior middleweight, Sadam Ali, sebelum beralih ke pelatih terkenal dunia, Andre Rozier.


Prediksi Deen the Great vs. Walid Sharks: Deen the Great melalui Keputusan

Pertarungan ini adalah pertandingan ulang dari pertarungan tahun 2022 yang melihat Deen menjatuhkan Sharks pada ronde ketiga. Tiga kemenangan untuk Sharks membuatnya mendapatkan pertarungan ulang, kali ini dengan gelar kelas ringan Misfits milik Deen. Seperti hampir semua orang dalam kartu ini, keduanya memiliki ratusan ribu pengikut di media sosial, membangun pengikut dengan bertahun-tahun konten.

Yang unik dalam pertarungan antara Deen dan Sharks bukanlah bahwa mereka telah bertarung sekali sebelumnya, melainkan bahwa mereka bertarung bersama dalam “pertandingan tim tag tinju Misfits” pada musim panas, hanya untuk terlibat dalam brawl setelah memenangkan pertandingan.


Prediksi King Kenny vs. Anthony Taylor: Anthony Taylor melalui Keputusan

Kenny menjadi populer di YouTube berkat video lelucon seperti “Kid Spends $1000 on brother’s credit card to buy fidget spinners PRANK! (BACKFIRES).” Bagi kita yang seumuran tertentu, mungkin terlihat aneh bahwa ini adalah sesuatu yang dapat membuat seseorang terkenal, namun video tertentu ini saat ini memiliki 10,8 juta tampilan di YouTube. Dia memiliki rekor 4-2 dalam dunia tinju influencer, baru-baru ini memenangkan dua pertandingan dalam satu malam untuk memenangkan Turnamen Kingpyn High Stakes.

Taylor memiliki latar belakang dalam MMA, berlaga di promosi seperti Bellator MMA dan Combate sebelum beralih ke tinju di mana dia melekat pada gebrakan influencer. Taylor kalah dari Tommy Fury dalam pertarungan pendahuluan Jake Paul vs. Tyron Woodley dan telah mencatat 4-3 di pertandingan ekshibisi dan profesional sejak itu, yang terakhir dengan jelas mengalahkan Salt Papi. Pertarungan Kenny vs. Taylor adalah untuk gelar kelas ringan Misfits.


Prediksi Whindersson Nunes vs. My Mate Nate: Whindersson Nunes melalui TKO2

Nunes adalah seorang YouTuber Brasil yang memiliki lebih dari 44 juta pelanggan. Dia telah masuk dalam daftar tokoh media sosial paling berpengaruh di dunia selama bertahun-tahun, dengan beberapa video yang mengumpulkan hampir 80 juta tampilan. Nunes juga berpartisipasi dalam Turnamen Kingpyn High Stakes, kalah dari King Kenny dalam pertandingan final.

Nate terutama menciptakan konten lelucon di YouTube dan telah mendapati dirinya dalam masalah hukum di Thailand beberapa kali, termasuk dalam video di mana dia mencoba meratakan koin di rel kereta api dan video di mana dia diduga mempekerjakan 50 petugas polisi Thailand untuk video “50 Cops Hunt Me Down!”-nya. Nate juga dituduh melakukan kekejaman terhadap hewan dalam video di mana dia merekam kucingnya berkelahi dengan kalajengking. Dia hanya sekali beraksi di luar pertandingan tinju amatir kelas menengah, kalah oleh King Kenny dengan KO di ronde pertama dalam turnamen Kingpyn. (Prediksi KSI vs. Tommy Fury & Logan Paul vs. Dillon Danis)