oleh

Grand Opening Bank Sinarmas di Kota Baubau, Sultra

Kamis, 25 Jun 2020, 2: 35 pm
Bank Sinarmas

ZONATIMES.COM, Baubau PT Bank Sinarmas Tbk. didirikan pada 18 Agustus 1989 berdasarkan Akta No. 52 tanggal 18 Agustus 1989 dari Buniarti Tjandra, S.H., Notaris di Jakarta, dengan nama PT Bank Shinta Indonesia dan telah diubah dengan Akta No. 91 tanggal 15 September 1989 dari notaris yang sama.

Bank memperoleh status sebagai Bank Umum Devisa tahun 1995. Tahun 2005, perjalanan Bank memasuki babak baru setelah PT Sinar Mas Multiartha Tbk., perusahaan financial services yang berada di bawah Kelompok Usaha Sinar Mas mengambil alih 21% saham di PT Bank Shinta Indonesia.

Baca Juga  Pekerjaan Cocok Untuk Kamu Yang Doyan Ngomong, Bisa Dilakukan di Rumah

Pada Desember 2006 Bank berganti nama menjadi PT Bank Sinarmas. Pergantian nama tersebut telah disetujui melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang tertuang dalam Akta No. 1 tanggal 21 November 2006 dari Triphosa Lily Ekadewi, S.H., notaris di Jakarta

Pada Juli Mendatang PT Bank Sinarmas akan hadir di kota Baubau Sulawesi Tenggara dan melaksanakan Soft Opening tepatnya pada tanggal 06 Juli 2020. PT Bank Sinarmas Cabang Baubau dipimpin oleh seorang wanita yang memiliki karisma yang luarbiasa yaitu Siti Nurmila Aho.

Baca Juga  Nasib Penata Rias dan Usaha Salon Saat Corona

“Melalui undangan ini tanpa mengurangi rasa Hormat saya mewakili PT. Bank Sinarmas Cabang Baubau Mengundang untuk Mari bersama2 kita bergabung di acara Syukuran Soft Opening ini, semoga hadir nya PT Bank Sinarmas di Kota Bau Bau bisa memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi nasabah serta berkontribusi untuk perekonomian kota Bau Bau,” kata Sub Branch Manager yang akrab disapa Mila, dalam rilis diterima redaksi, Kamis (25/6/2020).

Sesuai dengan visi PT Bank Sinarmas: “Menjadi Bank terkemuka di Indonesia dengan jaringan distribusi yang terintegrasi dan layanan yang prima”.

Baca Juga  Dirut Pertamina: Harga BBM Bisa Saja Turun, tapi Kita Balik ke Zaman Dulu

“Semoga hadirnya PT Bank Sinarmas bisa meninggkatkan kesejahteraan masyarakat khusus nya kota Bau Bau,” terangnya.

Baca Juga