oleh

80 Mahasiswa Unismuh Bakal Dikader di DPK Kepmi Bone, Andi Hamzah Bilang Begini

Gambar Gravatar-Edukasi - 22 Oktober 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Menjelang pengkaderan DPK Kepmi Bone Taro Ada Taro Gau Unismuh Makassar yang akan berlangsung di Kabupaten Maros, Kamis, 24 Oktober 2019 mendatang.

Diketahui dari kinerja pengurus & panitia DPK Kepmi Bone, sejak awal mahasiswa baru masuk kampus, sekurangnya sekitar 80 orang.

Demikian itu, dari jumlah peserta bakal mengikuti pengkaderan DPK Kepmi Bone, dapat respon baik dari Ketua IKA DPK Kepmi Bone TATG Unismuh, Andi Hamzah.

Menurutnya, jumlah yang sangat lumayan itu jika melihat potensi populasi mahasiswa Bone yang ada di kampus Unismuh Makassar.

“Harapan saya selaku ketua IKA TATG kepada seluruh adik-adik pengurus dan panitia agar betul-betul menjalankan proses pengkaderan sesuai konsep serta tema yang diangkat. Karena saya percaya dan yakin bahwa seluruh mahasiswa Bone yang tercaver dalam organ kedaerahan ini pasti memiliki ciri khas sesuai identitas kita di Kepmi Bone,” harap Hamzah, Selasa, 22 Oktober 2019.

Selain itu ia juga berharap bahwa teman-teman yang tidak bergabung pasti bisa pula dibedakan. Sebutnya seperti, tidak semua mahasiswa Bone di Unismuh bisa dikatakan anak TATG tetapi seluruh anak TATG di Unismuh sudah pasti dikatakan anak Bone.

“Kita tetap harus ingat bahwa pesan leluhur dengan semboyan mabbulo sipeppa mallilu sipakainge mali separappe nennia rebba sipatokkong harus senantiasa diterapkan dalam langkah kehidupan sehari-hari. Terutama pada pengkaderan nanti semboyan itu mesti ditanamkan kepada seluruh calon keder yang ikut dalam sipakatau nanti, karena kita tidak ingin acara adik-adik hanya sebatas ceremonial semata namun melainkan harus ada output,” tegas Ismail yang juga mahasiswa program magister pasca sarjana UNM.

Komentar

Baca Juga