oleh

Aksi Sosial Kepmi Bone Kecamatan Kajuara di Tengah Pandemi

Senin, 18 Mei 2020, 11: 34 pm
Kepmi Bone Kecamatan Kajuara (Foto:Ist)

ZONATIMES.COM, Bone – DPC Kepmi Bone Kecamatan Kajuara kembali melakukan aksi sosial berbagi takjil bagi pengendara yang melintas di jalan poros Sinjai-Bone tepatnya di depan lapangan H Andi Tappu Kecamatan Kajuara, Senin (18/05/2020).

Ketua umum DPC Kepmi Bone kecamatan Kajuara, Indriani Sari mengatakan bahwa hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), selain itu guna menyadarkan orang lain pentingnya berbagi.

“Saya dan teman-teman berinisiatif melakukan aksi berbagi ini untuk menumbuhkan rasa saling peduli dan saling membantu terhadap sesama masyarakat Kajuara,” ucap Indriani.

Baca Juga  Relawan BTP Makassar Semprot Rumah Warga Disinfektan

Pembagian takjil ini merupakan kegiatan sosial yang akan menjadi langkah untuk membuka peluang bagi yang ingin membagi rezeki kepada sesama, dan pengguna jalan jadi sasarannya.

“Kami berharap agar dengan adanya kegiatan ini bisa memotivasi orang lain serta para pemuda untuk bisa saling membantu dan saling menguatkan ditengah pandemi Covid-19 ini,” tuturnya.

Sebelumnya pengurus DPC Kajuara juga telah melakukan aksi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap Masjid dan tempat umum serta beberapa rumah warga yang berada di Kecamatan Kajuara.

Baca Juga