oleh

Alumni SMA 1 Benteng Bagikan Hand Sanitizer Gratis ke Warga Selayar

Gambar Gravatar-Edukasi - 25 Maret 2020
Alumni 2015 SMA 1 Benteng bagi-bagi hand sanitizer gratis ke warga di pasar TPI Selayar (Foto: Ist)

ZONATIMES.COM, Selayar – Alumni 2015 SMA 1 Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar bagi-bagi hand sanitizer kepada masyarakat Selayar secara gratis, Selasa, 24 Maret 2020.

Hal tersebut dilakukan upaya pencegahan virus Corona (Covid-19) yang merebak di tanah air. Selain itu juga karena sulitnya masyarakat mendapatkan hand sanitizer di pasaran dengan harga yang murah.

“Sekarang harga hand sanitizer telah melambung tinggi di pasaran, banyak masyarakat kecil yang membutuhkan tapi sulit mendapatkannya, makanya kami berinisiatif melakukan pembagian secara gratis kepada masyarakat yang memang membutuhkan,” kata Andi Firmansyah.

Baca Juga  Hebat, Dai Cilik Asal Makassar Ini Ceramahi Iqbal Suhaeb

Kedepannya, Alumni 2015 ini akan kembali melakukan pembagian secara bertahap. Mereka pun mengajak masyarakat dan pemerintah setempat bisa melakukan hal yang serupa demi pencegahan peningkatan Covid-19.

“Semoga banyak orang yang sadar dan dapat melakukan hal yang sama bahkan yang lebih baik lagi, begitu pun dengan pemerintah setempat,” tutur Jheny.

“Apalagi bagi mereka yang sulit dan bahkan tidak bisa tinggal di rumah lebih baik melakukan hal yang positif dan membantu sesama saja,” sambungnya.

Baca Juga