oleh

Alumni SUPM Bone Berbagi Peduli Masyarakat

Rabu, 20 Mei 2020, 10: 57 pm
IKA SUPM berbagi sembako kepada tukang penarik bejak yang ada di pinggiran kota Watampone (Foto:Ist)

ZONATIMES.COM, Bone – Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Bone angkatan 30 berbagi bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitaran kota Watampone, kabupaten Bone, Rabu (20/5/2020).

Pelaksana, Agung Sahib mengatakan bahwa ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat khususnya mereka yang terbilang kurang mampu dalam segi ekonomi. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19.

Selain itu, ini bentuk sosialisasi gerakan berbagi, mengajak kalangan pemuda untuk melakukan kegiatan yang sifatnya positif dan produktif

Baca Juga  Aksi Sosial Kepmi Bone Kecamatan Kajuara di Tengah Pandemi

“Apresisasi setinggi tingginya kami ucapkan kepada alumni SUPM Bone angkatan 30 yang telah menyisihkan penghasilannya untuk pelaksanaan kegiatan ini,” ujar Agung.

“Diharapkan ini menjadi momentum pengabdian kami untuk masyarakat umumnya dan sebagai mempererat tali silaturahmi antar alumni khususnya,” tuturnya.

Menurut dia, program ini selalu ia laksanakan tiap bulan Ramadan. Disebutkan jenis bantuannya yang dibagikan kepada masyarakat, gula 54 paket, teh, mie instan dan Sirup.

Baca Juga