oleh

APAK RI Bone Bagikan Masker ke Warga dan Sosialisasi Cegah Corona

Selasa, 14 Apr 2020, 10: 40 pm
Pengurus APAK RI Kabupaten Bone

ZONATIMES.COM, Bone – Lembaga Aliansi Peduli Anti Korupsi Republik Indonesia (APAK RI) kabupaten Bone bagikan masker ke masyarakat, Selasa (14/4/2020).

Selain masker, sejumlah pengurus APAK juga sosialisasi ke masyarakat upaya pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus Corona

Kegiatan aksi sosial dilaksanakan di dua kecamatan, di sepanjang jalan Lapri dan kecamatan Kajuara perbatasan Bone-Sinjai.

Pengurus APAK RI bagikan masker ke pengendara motor
Pengurus APAK RI bagikan masker ke pengendara motor

Ketua Umum APAK RI, Misdar mengatakan bahwa kegiatan ini bentuk partisipasi APAK kabupaten Bone dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Sulsel khususnya kabupaten Bone.

Baca Juga  PMII Rayon FEBI UINAM Adakan Pelatihan Penulisan Berita Via Online

“Kalau seluruh Stakeholder berpatisipasi maka in sya Allah secepatnya mata rantai penyebarannya akan kita atasi,” kata Misdar lewat keterangan tertulisnya.

Aksi DPC APAK kabupaten Bone mendapat banyak apresiasi dan dukungan dari masyarakat, tak terkecuali ketua Ketua DPP APAK, Mastang dan Amriadit penanggung jawab kegiatan di Bone Selatan.

Menurut Amriadit, bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 semua element harus ikut andil, dan mengikuti anjuran dari pemerintah termasuk social distancing harus dijalankan dengan baik, jaga jarak, memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, berolahraga dan cuci tangan dengan rutin.

Baca Juga