oleh

Besok, WPP PPP Sulsel Bagikan Hand Sanitizer dan Masker Gratis untuk Ojol

Gambar Gravatar-Edukasi - 25 Maret 2020
Kader WPP PPP Sulsel Buat Masker yang Dibagikan Gratis Ke Masyarakat (Foto: Rahman)

ZONATIMES.COM, Makassar – Pimpinan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar membagikn Masker dan Hand Sanitizer di depan Kantor PPP Sulsel, Jl Sungai Saddang Makassar, Kamis (25/3/2020) besok.

Aksi sosial sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19 di Sulawesi Selatan.

“Insya Allah besok (kamis) sore di kantor PPP Sulsel kami akan bagikan masker dan hand sanitizer,” ujar Ketua WPP Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/3/2020) malam.

Baca Juga  Jelang Ujian, 160 Peserta PPG Kembali Dibekali Materi

“Untuk tahap awal ini. Kami prioritaskan driver ojek online (ojol) terlebih dahulu yang memang sangat membutuhkan masker dan hand sanitizer,” lanjutnya.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini juga mengungkapkan, bahwa masker yang akan dibagi besok dibuat (dijahit) oleh kader-kader WPP mengingat masker adalah barang yang sangat langkah dan susah didapatkan.

“Masker susah didapatkan, kalau pun ada dijual di apotik itu sangat terbatas. Olehnya itu, Kami produksi sendiri untuk dibagikan gratis kepada masyarakat,” ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini.

Baca Juga