oleh

Dilantik, JPN Makassar Siap Berkontribusi di Dunia Pendidikan

Gambar Gravatar-Edukasi - 8 Desember 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – 35 Pengurus Jendela Pendidikan Nusantara (JPN) Kota Makassar resmi dilantik oleh Maklassa, Ketua JPN Sulsel di Hotel Horison Ultima, jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sabtu, 7 Desember 2019

Pelantikan JPN Kota Makassar disaksikan langsung oleh Ketua Umum JPN, Julianti Noor serta para petinggi JPN. Dalam kesempatan itu, Julianti Noor mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama memperbaiki moral generasi penerus.

“Mari kita sama-sama, siapa pun di Kota Makassar ini untuk peduli bahwa yang menjadi krusial dan urgent saat ini adalah mari kita sama-sama perangi rusaknya moral generasi penerus,” ajaknya.

Baca Juga  Mahasiswa KKN UNM Tanam 2000 Mangrove Cegah Abrasi di Pulo Baluno Majene

Pendiri JPN itu pun berharap kepada pengurus JPN Kota Makassar agar memperbanyak volunteer. “Volunteer diperbanyak. Karena kami butuh banyak pendidik bukan pengajar saja,” harap Julianti.

Sementara itu, ketua JPN Makassar terpilih, Abd Gaffar mengatakan bahwa pelantikan tersebut merupakan langkah awal pengurus bekerja.

“Untuk menyusun program-program tentu melalui rapat kerja. Disitu kita susun strategi bagaimana JPN Kota Makassar ini lebih besar,” katanya.

Ia berharap JPN Kota Makassar bisa memberi kontribusi di dunia pendidikan. “JPN tidak hadir sebagai beban pemerintah tapi JPN Kota Makassar hadir memberi kontribusi untuk pemerintah dalam hal ini pendidikan dan generasi muda,” harapnya.

Komentar

Baca Juga