oleh

Ekonomi di Era New Normal, Jadi Dialog Virtual IMAPSI Regional Sulawesi

Kamis, 23 Jul 2020, 2: 40 am
Ilustrasi aplikasi Zoom. REUTERS/Dado Ruvic/Illustration

ZONATIMES.COM, Gowa – Ikatan Mahasiswa Perbankan Syariah Indonesia (IMAPSI) Regional Sulawesi menggelar dialog lewat virtual dengan mengangkat tema “Peran OJK dalam Penguatan Sektor Perbankan Syariah, UMKM, dan Korporasi di Era New Normal”.

Kegiatan tersebut berlangsung Rabu (22/7/2020) malam yang dibuka langsung oleh Koordinator Divisi Keilmuan IMAPSI Regional Sulawesi, Ita Rukmanasari dan dihadiri hampir ratusan peserta.

Dua pemateri, dari pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Ahmad Murad dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Pare-Pare, Dr. Muhammad Kamal Zubai. Keduanya mengupas lebih jauh peranan OJK pada sektoral Perbankan Syariah dan UMKM di masa pandemi Covid-19 alias virus Corona.

Baca Juga  UIN Alauddin Gelar Virtual Farewell Party untuk Konjen Australia Richard Mathews

Atas terselenggaranya, Ketua Umum IMAPSI Regional Sulawesi menyampaikan apresiasinya. Ia berharap apa yang telah diadakan IMAPSI bermanfaat dan menjadi awal berkembangnya kegiatan-kegiatan kedepannya.

“Semoga IMAPSI Region Sulawesi bisa menjadi organisasi yang mampu mewadahi seluruh teman-teman mahasiswa Perbankan Syariah di Region Sulawesi khususnya,” harap Hardiyani Herman.

Report Journalist: Fakhri Mahendra

Baca Juga