oleh

GP Ansor Makassar Kembangkan Organisasi Lewat Ini

Gambar Gravatar-Edukasi - 9 Oktober 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Sabtu 5 Oktober 2019 kemarin, Pimpinan GP Ansor Kota Makassar resmi membentuk Lembaga Koperasi Syariah bergerak di bidang pengembangan ekonomi.

Lembaga ini, dibentuk sebagai pengembangan kreativitas dan kemandirian kader-kader Ansor dalam bidang ekonomi untuk organisasi, hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum PC GP Ansor Kota Makassar M. Harun Al Rasyid.

“Saya dan para kader Ansor Banser Kota Makassar berharap bahwa Koperasi ini bisa menjadi wasilah untuk pembelajaran serta pengembangan ekonomi organisasi dan ekonomi kekaderan sehingga gerak langkah GP Ansor Kota Makassar bisa lebih mandiri lagi dan kreatif dalam melaksankan kerja-kerja organisasi dan membawa maslahat baik untuk kader maupun masyarakat pada umumnya,” katanya Selasa, 08 Oktober 2019.

“Kita ketahui bersama di Ansor dan Banser ini tidak digaji maka selaku kader harus kreatif, inovatif, visioner sehingga Koperasi ini menjadi salah satu wadah usaha untuk mengejawantahkan itu semua,” jelasnya.

Kedepannya untuk langkah awal kata Sekretaris Koperasi Syariah, Rusdi “pengumpulan dana awal untuk setiap anggota Koperasi dan juga pembuatan administrasi koperasi,” singkatnya.

Citizen Report: Ucu Kader GP Ansor Makassar

Komentar

Baca Juga