oleh

Hari Guru, Relawan Andi Etti Sambangi Sekolah dan Lakukan Ini

Gambar Gravatar-Edukasi - 25 November 2019

ZONATIMES.COM, Soppeng – Relawan Andi Nurhidayati Zainuddin, ANZ Community Memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2019 dengan mengunjungi beberapa sekolah di Kabupaten Soppeng.

Kedatangan relawan anggota DPRD Sulsel ini di beberapa sekolah untuk menyampaikan selamat sekaligus membawa kue ulang tahun, dan disambut penuh haru oleh para Guru di Bumi Latemmamala, julukan Kabupaten Soppeng.

“Pung Etti (sapaan Andi Nurhidayati) tidak sempat datang langsung, beliau Saya dan teman-teman menyampaikan selamat secara langsung kepada para Guru di beberapa sekolah sekaligus mengantar kur tar (ulang tahun),” ujar Srikandi ANZ Community, Andi Arisah saat menyerahkan

Baca Juga  Jelang Ujian, 160 Peserta PPG Kembali Dibekali Materi

Dikonfirmasi terkait kunjungan relawannya ke beberapa sekolah untuk menyampaikan ucapan selamat hari guru, Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini mengungkapkan, kunjungan ke sekolah-sekolah pada saat peringatan hari guru tiap tahun ia lakukan.

“Iye Dinda, itu kegiatan setiap tahun Kami lakukan. Kebetulan, karena kegiatan di kantor sangat padat untuk pembahasan APBD 2020 maka Saya minta teman-teman tim yang mewakili,” ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini saat dikonfirmasi via WhatsApp, Senin Sore.

Baca Juga  Mahasiswa UNM Gelar Workshop Media Pembelajaran di Polman

Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulsel ini berharap, peringatan hari guru dapat membuat pemerintah semakin sadar akan peran strategis guru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa untuk Indonesia yang lebih baik ke depan.

“Masih banyak hal yang perlu kita benahi, baik persoalan pendidikan secara umum. Terkhusus untuk kesejahteraan dan fasilitas guru, pemerintah tidak boleh abai. Jika ingin memajukan pendidikan, guru harus mendapatkan apresiasi lebih dari pemerintah,” ujarnya.

Komentar

Baca Juga