oleh

Ini Cara Pemerintah Ajak Masyarakat Tallo Perangi Narkoba

Gambar Gravatar-Edukasi - 16 Oktober 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Demi menjaga keamanan dan situasi tetap kondusif Pemerintah Kecamatan Tallo, bersama Polsek 08 Tallo, melaksanakan Safari Kamtibmas.

Safari Kantimbas ini dilakukan di Jalan Pannampu Lorong II (Gotong) tepatnya RT 03 RW 05, Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo Makassar, Rabu, 15 Oktober 2019.

Dalam kegiatan Safari Kamtibmas yang dihadiri Pimpinan Kecamatan Tallo, Andi Zainal A Takko, SE, didampingi Lurah Lembo, Muh Ansar, Kapolsek 08 Tallo, Kompol Amrin AT, didampingi Wakapolsek Tallo. Turut hadir juga Ketua LPM, RT/RW se Kecamatan Tallo serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Lembo.

Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, SE, menghimbau masyarakat bersama sama memberi arahan minimal di masing-masing keluarga untuk tidak ikut pada hal negatif.

“Yang menikmati dampak negatif anak-anak kita. Kami pemerintah kecamatan dengan Kapolsek mengajak kita sama sama membina anak-anak kita. Boleh kita ikut kelobang, tapi tidak ikut arus, malam ini kita diskusi mencari solusi arah kemana yang benar, jangan pernah kita gunakan kata ‘biasanya’ tentunya kita gunakan kata ‘seharusnya’,” jelasnya.

“Saya meminta kepada warga masyarakat beri kami pemerintah ruang tidur tenang. Yang hadir malam ini penentu kebijakan anak-anak kita arahkan kita kemana,” tegas Andi Zainal A Takko.

Sementara itu, Kapolsek Tallo, Kompol Amrin AT dalam arahannya, juga meminta masyarakat untuk selalu menjaga kenyamanan, keamanan serta ketertiban dalam bermasyarakat.

Bukan itu saja, Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

“Tujuan kami mengadakan Safari Kamtibmas, silaturahim, masyarakat dengan Tripika saling mengenal. Kalau kita tinjau Kelurahan Lembo ada sisi negatifnya. Mari kita jaga anak-anak kita, kita kontrol anak-anak kita, jangan sampai anak anak kita seenaknya bertindak. Mari kita perang melawan narkoba, jauhkan anak-anak serta keluarga kita dari narkoba,” harapnya.

Komentar

Baca Juga