oleh

ITMT Indonesia Gelar Workshop Hypnoparenting ‎‎(Pola Asuh Modern dengan Hypnosis)‎

Gambar Gravatar-Edukasi - 29 Agustus 2019

ZONATIMES.COM, – Suatu Terobosan dalam dunia Pendidikan bagi Orangtua untuk meraih kesuksesan mendidik anak. Menjadi Orang Tua yang Efektif seringkali kita dengar. Namun di workshop hypnoparenting kali ini, orang tua atau calon orangtua, tidak hanya belajar bagaimana menjadi orang tua yang efektif, namun juga menjadi orangtua yang memiliki perspektif baru terhadap pola asuh terhadap pendidikan dan perkembangan anaknya.

Para orangtua perlu belajar bahwa dalam mendidik anak dibutuhkan kerja sama yang baik antara ayah dan ibu. Begitu banyak orangtua merasa bertanggungjawab untuk memecahkan masalah anak tanpa menyadari bahwa ada seperangkat nilai yang akan hilang dalam diri anak. Selain Itu, orang tua akan belajar bahwa betapa penting membangun keharmonisan dalam keluarga demi tercapainya sukses anak-anak.

Pernahkah Anda merasa frustasi, pusing, khawatir, bingung harus bagaimana dan bertanya-tanya apa yang sebaiknya dilakukan dalam menghadapi permasalahan anak seperti Malas belajar, Kecanduan game, Tidak mau sekolah, Minder atau tidak percaya diri, Pemalu dan tertutup, tidak mau bergaul, Phobia dalam banyak hal, Sulit tidur, Sering takut dalam melakukan banyak hal, Suka melawan orangtua, Suka menganggu saudara atau anak lain, Sering ngomel atau marah-marah, Mau menang sendiri, Tidak disiplin dan perilaku negatif lainnya, Atau anda memiliki anak berkebutuhan khusus.

Jika jawabannya iya, maka Anda wajib hadir dan ikut dalam Workshop Hypnoparenting (Pola Asuh Modern dengan Hypnosis) dan temukan solusinya!.

Kami percaya setiap orangtua ingin anaknya tumbuh menjadi orang yang baik, punya kepandaian, punya moral yang baik, percaya diri, rajin, disiplin, punya motivasi dan semangat untuk maju, memiliki pengendalian diri yang baik, jujur, sabar, punya toleransi, suka menolong sesama dan inilah impian setiap orangtua.

Muh Anwar. HM CEO/Founder ITMT Indonesia
Muh Anwar. HM CEO/Founder ITMT Indonesia

Namun pada kenyataannya anak menjadi tidak seperti yang diharapkan dan tahukah Anda bahwa sumber sumber perilaku negatif ini adalah saat mereka dididik waktu masih kecil karena pikiran orang dewasa hampir 90% terbentuk saat masih anak-anak.

Dalam worskshop ini, Anda akan belajar bagaimana membuat diri Anda menjadi orangtua yang dapat bersikap positif walau perilaku Anak Anda tidak baik (menurut pandangan Anda). Anda juga akan belajar bagaimana membuat negosiasi dengan anak anda sehingga anak anda mengerti akan konsekuensi perilaku yang dijalaninya.

Hipnosis untuk anak-anak sebenarnya telah dikenal sejak masa lampau, banyaknya tradisi-tradisi dan budaya-budaya yang ada sebenarnya telah menerapkan metode hipnosis dalam menumbuh kembangkan anak, seperti tembang-tembang para orang tua yang dinyanyikan pada saat menidurkan anak, secara otomatis dapat menciptakan sebuah fenomena hipnosis (trance) khususnya pada anak-anak (Child Trance Condition).

Di era modern ini, metode hipnosis untuk anak-anak telah lama dilakukan oleh Dr Franz Mesmer dengan teknik magnetismenya, walaupun hasil penelitian yang dilakukan oleh Franklin tentang Mesmer pada tahun 1784 menyimpulkan bahwa “efek klinis” yang ada pada teknik magnetisme bukanlah karena magnetisme itu sendiri, namun efek klinis tersebut dihasilkan dari ”imaginasi”, yang dilakukan oleh pasien.

Baca Juga