ITMT Indonesia ‘Ngebucing’ Bareng Mahasiswa


Sabtu, 12 Des 2020, 10: 33 pm-Edukasi

ZONATIMES.COM, Gowa – Lembaga yang bergerak di bidang pelatihan hypnotis, hypnoteaching dan hypnoterapi The Indonesian Teaching Mind Technology (ITMT) Indonesia berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) PGMI dan IKA PGMI UIN Alauddin Makassar akan mengadakan sebuah kegiatan Sharing Season bertajuk “Ayo Ngebucin” (Ngobrol Ilmu bukan cinta) yang akan di selenggarakan pada tanggal 20 Desember 2020, pukul 13.00 WITA yang bertempat di Ngunjuk Kopi (Jl. Manggaruppi. No 110 Kelurahan Paccinongan Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa).

Kegiatan ini terbuka untuk umum. Pemateri atau yang menjadi narasumber dalam kegiatan ini adalah Coach Baharuddin (Founder SC Empati UINAM) dan Coach Anwar (CEO ITMT Indonesia, Praktisi hypnotis, hypnoteaching dan hypnoterapi). Materi-materi yang akan dibahas dalam kegiatan ini diantaranya seputar tips & trik saat ngobrol bikin orang tertarik. Penasaran? Silahkan amankan seat anda, jangan sampai ketinggalan dengan cara mendaftar pada link yang telah tersedia.

Peserta yang telah mendaftar akan mendapatkan fasilitas berupa E-Certificate, soft drink. Dalam kegiatan ini pula akan ada doorprize dari panitia pelaksana. Bagaimana Guys? Pematerinya Kece-kece ‘kan? Apalagi materi yang akan di sampaikan, luar biasa toh? Itu baru gambaran umumnya loh, Penasaran gimana nantinya? Ayo ngebucin bareng kami, Ngobrol Perkara Ilmu, Bukan Cinta. Kuota terbatas yah guys, Buruan daftar.

Link Pendaftaran : Disini
Link Lokasi kegiatanhttps://maps.app.goo.gl/TGf65CGuTFP3U8vG9
Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi :
Wasilah 085339040890 & Nova 082340503472