oleh

Jelang Pelantikan, HMPI Sulsel Sambangi Wakil Ketua DPRD Provinsi

Senin, 24 Feb 2020, 9: 18 pm
Pengurus HMPI Sulsel jumpa Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel (Foto:Ist)

ZONATIMES.COM, Makassar – Jelang pelantikan Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Kordinator Wilayah (Korwil) Sulsel sambangi Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di ruang kerjanya, Senin, 24 Februari 2020.

Pada kesempatan itu, Ketua HMPI Korwil Sulsel, Takdir Khair, S. Pd. I, M. Pd. I beserta pengurus teras lainnya. Menekankan pentingnya mendorong dan memberikan ruang kepada kalangan terdidik untuk terlibat secara aktif dalam menjawab berbagai permasalahan di lingkup Sulsel.

Apa lagi, kata Takdir, dengan berbagai kemampuan dan keahlian keilmuan yang tergabung dalam HMPI Sulsel diharapkan dapat menjadi bagian dari gerakan perubahan di Sulsel yang dimotori kaum terdidik.

Baca Juga  Mahasiswa UNM Gelar Workshop Media Pembelajaran di Polman

Pengurus HMPI Sulsel diterima langsung Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin merespon positif dan penuh kehangatan para pengurus HMPI Sulsel.

“Kami berharap HMPI Sul Sel menjadi motor pemikir dalam membuat terobosan-terobosan yang berdampak kepada berkurangnya tingkat pengangguran,” kata Darmawangsyah.

“HMPI Sulsel harus mampu menjadi organisasi yang keberadaannya mampu menggerakkan SDM Sulsel mampu menjawab tantangan zaman,” sambungnya lagi.

Sebelum berakhir pertemuan itu, Wakil Ketua DPRD Sulsel itu juga menyampaikan kesediaannya menjadi bagian dari HMPI Sulsel.

Komentar

Baca Juga