DPC Kepmi Bone kecematan Mare bagikan masker pengendara motor (Foto:Ist)
DPC Kepmi Bone kecematan Mare bagikan masker pengendara motor (Foto:Ist)

Kepmi Bone Kecamatan Mare Bagikan Masker Pengendara Motor

ZONATIMES.COM, Bone – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kepmi Bone kecamatan Mare melakukan pembagian masker kepada para pengendara motor dan masyarakat Mare di depan kantor kecamatan Mare, Senin (04/5/2020).

Puluhan pengurus antusias membagikan masker di sepanjang jalan poros Bone-Sinjai di sore hari sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19, selain itu para pengurus DPC Kepmi Bone kecamatan Mare mengedukasi masyarakat pentingnya menggunakan masker saat berkativitas di luar rumah.

“Kami juga berharap kepada masyarakat supaya tetap di rumah saja kalau tidak ada keperluan atau kepentingan yang mendesak di luar,” kata Sekretaris DPC Mare, Wardana dalam keterangan tertulisnya.

Serupa dikatakan Suriani Ketua DPC Mare, ia mengajak masyarakat kecamatan Mare mematuhi imbauan pemerintah serta menggunakan masker jika berkativitas di luar rumah.

“Melakukan psyical distancing dan tidak kalah penting nya senantiasa berdoa agar musibah Covid-19 bisa cepat berlalu,” lanjutnya.

Sementara itu camat Mare Andi Bausad sambut baik dan dukung kegiatan DPC Mare, ia berharap agar aksi pencegahan Covid-19 tetap berlanjut.

“Semoga apa yang dilakukan adik-adik DPC Mare dapat bermanfaat bagi masyarakat dan silahkan tetap lanjutkan pergerakan yang dapat membantu masyarakat khususnya di Mare dalam mengatasi pandemi Covid 19,” katanya.