oleh

Mahasiswa KKN UIN Makassar Bakal Hadirkan Lomba Skala Kecamatan di Pinrang

Gambar Gravatar-Edukasi - 1 Desember 2019

ZONATIMES.COM, Pinrang – Semakin terlihat progresifitas mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar dalam merealisasikan salah satu tri darma perguruan tinggi yaitu pengabdian.

Kordinator Kecamatan (Korcam), Andi Yusrandi Yusuf mengungkapkan selama 45 hari kedepan, pihaknya akan memanfaatkan waktu yang singkat untuk mengabdi kemasyarakatan.

Demikian pula, setelah melakukan rapat koordinasi dengan Kordes-kordes, ia akan merealisasikan program kerja yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Diketahui, mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar ini ditempatkan di Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Baca Juga  Damkar Takalar Antisipasi Kebakaran Lewat Cara Ini

Hasil rapat koordinasi, lanjut Randy sapaannya, akan merealisasikan program kerja berskala kecamatan.

Dijelaskan kedepannya di setiap desa yang ada di Kecamatan Duampanua akan melaksanakan program kerja lomba keagamaan yang berkelanjutan ke kecamatan.

“Kedepannya, kami akan merealisasikan program kerja keagamaan tingkat kecamatan, tapi sebelum itu, diadakan tingkat desa dulu,” kata mahasiswa semester 9 itu, Minggu, 1 Desember 2019.

Disampaikan juga, ditargetkan program kecamatan itu akan direalisasikan di akhir-akhir masa KKN, tercatat cabang lomba yang nantinya bakal dilombakan, Cermah, Adzan dan Hafalan Surah pendek.

Komentar

Baca Juga