oleh

Pimpinan Pesantren DDI Bantaeng Terima Baju Kaos KH Fathuddin BA dari Alumni

Gambar Gravatar-Edukasi - 14 Februari 2020
Alumni serahkan baju kaos Gurutta KH Fathuddin BA ke pimpinan pondok pesantren DDI Bantaeng (Foto: Ist)

ZONATIMES.COM, Bantaeng – Penyerahan baju kaos Gurutta KH. Fathuddin BA (Pimpinan pertama pondok pesantren DDI) dari Ikatan Alumni DDI Mattoanging Bantaeng cabang Makassar kepada pimpinan pondok pesantren H. Abdul Haris Nurdin LC.

Ustadz H. Haris saat diserahkan baju kaos itu didampingi oleh Sekretaris Pimpinan pondok pesantren, Ustadz Sudirman, Kamis, 13 Februari 2020 malam.

Ketua IKA DDI pusat itu sangat bersyukur dan berterima kasih kepada alumni yang meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi di pondok pesantren DDI.

Baca Juga  Gubernur Sulsel Ajak Guru dan Pelajar Datang di Bazar Buku

“Kita bersyukur, alumni DDI bisa meluangkan waktunya bersilaturahmi dan berkegiatan di pondok pesantren, memperingati Milad DDI ke 73 tahun ini,” kata H Haris.

Ia berharap, alumni DDI Mattoanging Bantaeng terus mengabdikan dan mendedikasikan ilmunya ke pondok dan juga nantinya mengawal para santri dan santriwati yang akan melanjutkan kuliahnya di Makassar.

“Kita berharap alumni, tak henti-hentinya mengabdikan diri dan memikirkan kemajuan pondok pesantren, dan pastinya juga tetap mengawal para alumni yang akan melanjutkan kuliahnya di Makassar,” harapnya.

Komentar

Baca Juga