oleh

Temui Konstituen di Wajo, Andi Etti Dorong Penguatan Koperasi dan Usaha Kecil

Kamis, 02 Jul 2020, 6: 12 pm
Caption: Penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin menggelar penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) di Kampung Sutera Desa Pakkanna Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, Kamis (2/7/2020). Ist

ZONATIMES.COM, Wajo – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin menggelar penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) di Kampung Sutera Desa Pakkanna Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, Kamis (2/7/2020).

Dihadapan ratusan masyarakat yang dibagi 5 sesi, Andi Etti sapaannya menyampaikan perda nomor 7 tahun 2019 terkait Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Kecil.  Hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Kabupaten Wajo, H. Risaldi Odda dan Plt. Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Ambo Mai S.

Baca Juga  HMJ Akuntansi UINAM Gelar Seminar, Perkuat Calon Akuntan di Era SDGs

“Hadirnya Perda ini di adalah salah satu dukungan pemerintah untuk menguatkan koperasi dan usaha kecil di Sulawesi Selatan. Terlebih di tengah Pandemi Covid-19, Koperasi dan Usaha Kecil harus mendapatkan perhatian serius. Koperasi dan usaha kecil adalah pondasi perekonomian kita,” jelasnya.

Ambo Mai dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel di Bumi Lamaddukelleng dalam rangka sosialisasi perda yang tentu diharapkan mampu mendorong pemgembangan koperasi dan usaha kecil di Kabupaten Wajo.

Baca Juga  Berawal dari Bola, Pemain PSM Makassar Ini Berangkatkan Orang Tuanya Umrah

“Tentu harapan kami kehadiran ibu anggota DPRD Sulsel dapat mengawal aspirasi masyarakat kabupaten Wajo khusus terkait pengembangan usaha kecil dan menengah. Terlebib tempat sosialisasi kita kali ini adalah salah satu sentra usaha kecil di Kabupaten Wajo yakni sutera,” ujar Ambo Mai.

Sementara H. Risaldi Odda menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturrahim di Desa Pakkana yang merupakan basis suara legislator dua periode ini.

Baca Juga  BPK Sulsel Libatkan Siswa Kawal Harta Negara

Legislator Milenial DPRD Kabupaten Wajo ini juga menyampaikan sepak terjang Andi Nurhidayati Zainuddin selama di DPRD Sulawesi Selatan. Menurutnya sebagai wakil rakyat, Andi Etti telah membuktikan kinerjanya yang betul-betul berpihak kepada masyarakat.

“Selama duduk di DPRD Sulsel, Pung Etti telah banyak berjuang untuk masyarakat Wajo. Ada banyak program dan bantuan yang dibawa Pung Etti yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat seperti persoalan sutera dan infrastruktur jalan provinsi yang beliau perjuangkan untuk masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga