BLOCKSENTRAL Rilis Lagu Perdana Di Tahun 2020

Gambar Gravatar
Jumat, 24 Apr 2020, 3: 44 am-Entertainment

ZONATIMES.COM, Entertaiment – Grup rap atau hip hop asal Jogjakarta yang dikenal dengan nama BlockSentral kembali rilis lagu perdana di tahun 2020 bertajuk ‘Unrespect’. Diketahui sebelumnya BlockSentral merilis video klip ke YouTube dari lagu berjudul ‘Kenyataan’ pada hari Jum’at, (29/11/2019) lalu.

Kali ini BlockSentral resmi merilis lagu baru berjudul ‘Unrespect’ Rabu, (22/04/2020). Grup yang beranggotakan Alfian Arroisi alias ZeckoZICK, Swaramahar Dikha alias Dibidam, dan juga Rafi alias DJ Affy Beats ini didirikan sejak tahun 2012.

Lagu yang diberi judul ‘Unrespect’ ini menjadi lagu perdana mereka di tahun 2020. Dengan aransemen musik yang dibuat oleh Dibidam, editing video lirik yang dibuat oleh You D, dan hasil mixing mastering dari ZeckoZICK, lagu ini sukses dirilis ke channel YouTube BlockSentral sebagai video lirik.

‘Unrespect’ menceritakan tentang hilangnya rasa hormat mereka pada kawan lama yang kini sudah saling berlawan arah. Berbeda lagi dengan diss track, lagu ini lebih bersifat seperti sindiran saja. Liriknya bisa dibilang sangat sakit ditelinga bagi orang yang merasa tersindir. Susunan lirik yang rapi bak narasi itu juga sudah menjadi ciri khas dari BlockSentral yang menjunjung genre musik hip hop ala East Coast.