oleh

Segera Tayang Film “Inilah Takdirku” Diangkat dari Kisah Nyata Kekerasan Perempuan

Gambar Gravatar-Entertainment - 8 Desember 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Setiap tahunnya diperingati Hari Penghapusan Kekerasan terhadap Perempuan, dalam setahun ada 16 hari, tepatnya pada 25 November hingga 10 Desember, saat ini berlangsung.

Berbagai cara kalangan masyarakat, komunitas, penggiat anti kekerasan perempuan, mendiskusikan upaya untuk menghilangkan segala bentuk ketidakadilan terhadap perempuan.

Upaya oerlindungan bagi kaum perempuan harus terus diperjuangkan. Sebab perempuan rentan menjadi korban kekerasan, mulai dari fisik, mental bahkan pelecehan seksual.

Dunia maya apa lagi dunia nyata, kekerasan terhadap perempuan selalu terlihat, bukan hanya dalam dunia pacaran, kekerasan itu juga nyaris banyak terjadi di dalam hubungan rumah tangga. Kenapa??

Baca Juga  Angkat Keberagaman Sulsel Tahun 1940-an, Film Ati Raja Bakal Tayang Perdana di HUT Makassar

Seperti yang dikisahkan dalam sebuah film, perempuan harus didukung dan dilindungi dari segala hal bentuk penindasan dan kekerasan, film ini diambil dari kisah nyata, dimana perempuan yang tidak mendapatkan perlakuan adil di rumah tangganya.

Film itu berjudul, “Inilah Takdirku” yang diproduksi oleh SNAP Production House diperangi Aktor-aktor hebat yang ada di Makassar juga bekerjasama dengan Lembaga Cinta Kasih Makassar (LKCM).

Film ini hadir untuk memunculkan sebuah kesadaran, tidak lagi berbuat kekerasan kepada siapapun terutama kepada perempuan menjadi tanggungjawab bersama.

Baca Juga  Angkat Keberagaman Sulsel Tahun 1940-an, Film Ati Raja Bakal Tayang Perdana di HUT Makassar

Film edukasi tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bakal tayang perdana di, Hotel Wisata ll UIT, Jalan Haji Bau, Makassar pada tanggal, 14-15  Desember 2019 mendatang.

Film ini berusaha mengubah mindset masyarakat khususnya di Kota Makassar, untuk tidak berperilaku kasar, serta mampu menanamkan nilai-nilai kemanusiaan dalam kehidupan berumah tangga.

Film yang beredukasi ini, dapat ditemukan dan telah disediakan tiket nonton terbatas. Untuk tiket umum Rp 30 ribu, VIP  Rp 50 ribu, tersedia kontak ini +62 813-4243-5018.

Komentar

Baca Juga