Pengobatan Alami untuk Sakit Gigi

Gambar Gravatar
Jumat, 23 Apr 2021, 3: 08 pm-Health

Ketika Sakit Gigi yang perlu anda ketahui. Jika Anda sakit gigi, penting untuk mencari tahu apa yang menjadi akar ketidaknyamanan Anda. Dari sana, Anda dapat menentukan cara terbaik untuk meredakan nyeri, bengkak, atau gejala lainnya dan Anda bisa menggunakan Pengobatan Alami ini.

Bilas air garam dan kompres dingin secara teratur biasanya dapat mengatasi iritasi ringan, tetapi Sakit Gigi yang lebih serius mungkin memerlukan intervensi dokter gigi. Jika gejala Anda berlanjut selama lebih dari satu atau dua hari, temui dokter gigi Anda. Mereka dapat memberikan panduan tentang cara meredakan gejala Anda dan mencegah rasa sakit di masa mendatang.

Anda juga harus berbicara dengan dokter gigi Anda sebelum menggunakan salah satu pengobatan berikut jika Anda sedang hamil, menyusui, atau memiliki kondisi medis yang mungkin dipengaruhi oleh ramuan herbal.

Bilas dengan air garam

Bagi banyak orang, bilasan air garam adalah pengobatan lini pertama yang efektif. Air garam adalah disinfektan alami dan dapat membantu melonggarkan partikel makanan dan kotoran yang mungkin tersangkut di sela-sela gigi Anda. Mengobati sakit gigi denganair garamSumber Tepercaya juga dapat membantu mengurangi peradangan dan menyembuhkan luka mulut.

Pembilasan hidrogen peroksida

Pastikan Anda mengencerkan hidrogen peroksida dengan benar. Untuk melakukan ini, campurkan 3 persen hidrogen peroksida dengan air bagian yang sama dan gunakan sebagai obat kumur. Jangan menelannya.

Coba Sebutkan Pengobatan Sakit Gigi?

Kantong teh peppermint

Untuk melakukan ini, biarkan kantong teh bekas menjadi dingin sebelum mengoleskannya ke area yang terkena. Ini masih harus sedikit hangat. Anda juga dapat bertukar pendekatan dan menggunakannya untuk mendinginkan, daripada menghangatkan, area tersebut. Untuk melakukan ini, masukkan kantong teh bekas ke dalam freezer selama beberapa menit untuk mendinginkannya dan kemudian tempelkan kantong tersebut ke gigi Anda.

Bawang putih

Selama ribuan tahun, bawang putih telah dikenal dan digunakan untuk khasiat pengobatannya. Tidak hanya itumembunuh bakteri berbahayaSumber Tepercaya yang menyebabkan plak gigi, tetapi juga dapat bertindak sebagai pereda nyeri.

Itulah beberapa ulasan tentang pengobatan Sakit Gigi yang dapat saya jelaskan. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan anda tentang pengobatan sakit gigi. Semoga bermanfaat sekian terimakasi.