oleh

Simpel, Ini 4 Cara Memuaskan Suami di Ranjang saat Haid

Gambar Gravatar-Health - 24 September 2019

ZONATIMES.COM – Keluarga yang bahagia menjadi dasar dari kehidupan yang bahagia. Dan Hubungan suami istri yang harmonis serta berkualitas baik secara emosional atau fisik jadi kuncinya.

Suami atau istri disaat meminta melakukan hubungan di ranjang harus saling memuaskan agar membahagiakan sesama pasangan. Tapi bagaimana ketika sang istri sedang haid atau nifas, bagaimana cara membuat membahagiakannya??

Wanita memang punya momen, dimana dia terkadang merasa khawatir tak bisa memanjakan suami saat suami minta. Nah, kalian tidak usah khawatir ini ada beberapa tips saat kamu lagi haid atau nifas.

Dirangkum zonatimes.com dari beberapa sumber. Menurut beberapa penelitan, nyatanya ada beberapa cara memuaskan suami yang bisa kamu lakukan ketika kamu sedang menstruasi atau menjalani masa nifas.

1. Bercumbu dan bermesraan

Sebagai cara memuaskan suami saat haid, istri boleh saja mencumbu mesra suaminya. Dan suami bisa membalasnya di semua bagian tubuh istri, kecuali area pusar hingga lutut istri.

2. Bercumbu sambil mengatakan pujian

Laki-laki memang berbeda dengan perempuan yang sukanya dipuji dan dimanja. Mereka memiliki ketegaran dan kekuatan tersendiri.

Tapi untuk urusan aktivitas seks, laki-laki juga suka mendengarkan pujian bernada lembut sambil bercumbu rayu.

Laki-laki juga senang dengarkan pujian dari istrinya. Hanya saja jangan sampai berlebihan dan terkesan menggombal ya, Ma.

3. Masturbasi dengan bantuan tangan istri

Haid adalah sesuatu yang kotor. Sehingga Allah SWT pun berkata bahwa sebaiknya pria menjauhkan dirinya pada wanita yang sedang haid.

Nah, bagi para suami istri, Anda bisa menolong suami untuk bermasturbasi sebagai cara memuaskan suami. Tentu saja setelahnya Anda dan suami harus mandi besar.

Ada banyak cara memuaskan suami dengan baik dan sesuai ajaran agama yang bisa Anda coba di segala suasana termasuk saat Anda sedang hamil atau menstruasi.

4. Melakukan seks karezza

Lakukan seks karezza bersama suami jika ia juga minat melakukan hal ini. Seks karezza adalah hubungan seksual yang lembut, penuh kasih sayang dan dilakukan secara santai.

Bukan seperti hubungan seks pada umumnya, tujuan dari Karezza bukanlah orgasme melainkan saling membelai dan bertujuan kepada spiritual.

Silahkan pilih yang mana???

Komentar

Baca Juga