oleh

Video Panas Satu Wanita Digilir Tiga Pria di Kamar Hotel

Gambar Gravatar-Hukrim - 30 November 2019

ZONATIMES.COM – Beredar video panas, yang didalamnya terdapat tiga cowok yang kesemuanya melampiaskan nafsunya ke satu cewek.

Informasi dilansir inikatasultra ke tiga laki-laki tersebut berprofesi sebagai fotografer. Sementara perempuannya merupakan seorang model cantik.

Dilimpahkan kepada tiga laki-laki itu, diduga menjanjikan ke perempuan untuk dipotretnya, namun harus melayani nafsu birahi tiganya.

Terdengar dalam percakapan video tersebut perempuan tengah menanyakan hal yang dijanjikan oleh laki-laki fotografer itu.

“Kau kan uda bilang ke temenmu itu kan, yang tanggal 8 itu,” tanya perempuan prianya.

Baca Juga  Satlantas Takalar Latihan Drill Tongkat Polri untuk Hadapi Serangan

“Oww sudah, sudah beres semuanya, sudah saya kasi rule nya,” jawab salah satu dari tiga laki-laki itu.

Tidak jelas apa yang dimaksud percakapan tersebut, tetapi seperti sebuah janji yang diiming-imingi ke perempuan itu. Lokasi kejadian itu diduga di sebuah Hotel di Bali hingga menghebohkan.

Kasubdit V Unit Cyber Crime Polda Bali AKBP Gusti Ayu Putu Suinaci seperti yang diberitakan sebelumnya, belum mendapat laporan tentang beredarnya video sur tersebut namun berjanji akan menyelidiki video yang sudah beredar luas tersebut.

Baca Juga  Sengketa Tanah, PN Makassar Tolak Gugatan Sugianto Halim

Sementara itu, Dirkrimsus Polda Bali Kombespol Yuliar Kus Nugroho menyampaikan, saat dikonfirmasi pada Jumat, 29 November 2019, bahwa pihaknya akan menyelidiki alias mengejar penyebar konten tersebut.

“Kami masih lidik, kami akan cari yang menyebarkan, itu kan suka sama suka, cuma kami akan cari yang menyebarkan,” jawab Kombespol Yuliar singkat. (JP/IS)

Komentar

Baca Juga