oleh

Bantu Warga 5000 Paket Sembako, ARW: Ini Perwujudan Nilai-nilai Pancasila

Jumat, 15 Mei 2020, 5: 49 pm
Ridwan Andi Wittiri siap bagikan 5000 paket sembako kepada masyarakat kota Makassar (Foto:Ist)

ZONATIMES.COM, Makassar – Anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan, H. Ridwan A. Wittiri  (ARW) siap mendistribusikan 5000 paket sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak virus Corona (Covid 19).

Hal tersebut tersampaikan dari salah satu staf ARW yaitu Edi Supriadi Budiman, Jum’at (15/05/2020). Paket sembako dan masker ini akan didistribusikan di beberapa kabupaten termasuk kota Makassar.

Sejak pandemi Covid-19 ini mewabah Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan H. Ridwan A. Wittiri ini telah memperlihatkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca Juga  Peduli Banjir Masamba, Persatuan Mahasiswa Bontosikuyu Galang Dana

Hal tersebut dibuktikan dengan memberikan bantuan tunai kepada DPC-DPC dalam lingkup pemilihannya untuk membuka dapur umum kepada masyarakat sejak awal mula merebak Covid-19.

Ridwan A. Wittiri mengatakan bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini semua harus saling mendukung, tolong menolong membantu masyarakat yang kena dampak dari pendemi Covid-19.

“Apa yang kami lakukan baik secara pribadi maupun secara kepartaian adalah bentuk kepedulian sesama anak bangsa, dan ini merupakan budaya luhur bangsa kita, dimana kalau ada saudara kita yang terkena musibah atau terkena dampak seperti pandemi Covid-19 ini, kita saling mensuport dan saling bahu membahu, tolong menolong dan ini perwujudan dari nilai-nilai dari ideologi Pancasila yakni gotong royong,” jelas Ridwan A. Wittiri.

Baca Juga  Usai Sembako, Kini Kepmi Bone Kecamatan Patimpeng Berbagi Takjil

Sementara itu disampaikan oleh Raisuljaiz salah satu pengurus DPC Kota Makassar, kalau program peduli pandemi Covid-19 yang selama ini dilaksanakan oleh DPC Makassar dalam bentuk Jum’at Berkah.

“Ini berkat support ketua DPD kami,” katanya salah satu Rois Aam PC NU Kota Makassar yang juga Kepala BP Pemilu DPC PDI Perjuangan kota Makassar itu

Baca Juga