oleh

Bernyanyi Keliling di Jalan, Cara Pemuda Kajuara Bone Bantu Masamba

Kamis, 23 Jul 2020, 8: 40 pm
Pemuda Kecamatan Kajuara bernyanyi galang dana untuk korban Blbanjir di Luwu Utara

ZONATIMES.COM, Bone – Bentuk kepedulian terhadap bencana banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Pemuda Kecamatan Kajuara, melakukan aksi penggalangan dana untuk masyarakat yang terdampak musibah di Luwu Utara, Kamis (23/7/2020).

Aksi penggalangan dana tersebut dilakukan di Jalan Poros Sinjai-Bone, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, dengan bernyanyi menggunakan pengeras suara sambil berkeliling meminta sumbangan kepada warga yang ada disekitar.

Tak hanya itu pemuda Kajuara juga mendirikan posko induk di lapangan H Andi Tuppu, untuk warga yang yang ingin menyalurkan bantuan berupa Uang, Sembako dan Pakaian.

Baca Juga  Pemuda Celebes Papua Serentak Galang Dana untuk Banjir Bandang Masamba

 

Dalam kegiata peduli ini tergabung beberapa aliansi dari Kecamatan Kajuara, diantaranya Karang Taruna Kecamatan Kajuara, Kajuara Cycling Club, Sabar Comunity, Kajuara Comunity, One Supporting Kajuara, Warkop balaceng, Tsm family, C2Rt, Zona Cell, King Net, DPC Kepmi Bone Kecamatan Kajuara dan D’Swara.

 

Menurut Ahmad Alyas Acong selaku Ketua Pelaksan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana alam banjir bandang di masamba, karna kecil banyaknya bantuan kita sangat diharapkan oleh mereka.

Baca Juga  Karang Taruna dan Pemerintah Desa Kalonding Mamuju Galang Donasi untuk Masamba

“Kami mewakili teman-teman semoga kegiatan yang kami laksanakan ini bisa bermanfaat bagi orang lain, khususnya warga masamba yang saat ini sedang ditimpa musibah bencana, kami juga berharap dengan adanya donasi kemanusiaan ini bisa meringankan beban mereka,” katanya saat di hubungi Tim Zonatimes melalui Whatshapp.

“Selain itu kami juga berterima kasih kepada seluruh warga Kecamatan Kajuara yang telah mendukung dan membantu kami dalam kegiatan ini. Semoga bantuan, partisipasi dan dukungan doa mereka, bisa bernilai pahala disisi Allah,” lanjutnya.

Baca Juga  Gandeng Tiga Pilar Jelang Pelantikan Presiden, Iqbal Suheab: Makassar Aman dan Damai

“Adapun donasi yang sudah terkumpul selanjutnya akan dibawa langsung ke lokasi bencana jika berkesempatan,” tutupnya.

Baca Juga