oleh

Elemen Ponpes DDI Mattoanging Bantaeng Terus Berbagi dengan Korban Banjir

Selasa, 23 Jun 2020, 10: 59 pm
Alumni Ponpes DDI Mattoanging Bantaeng salurkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir (Foto: Ist)

ZONATIMES.COM, Bantaeng – Banjir yang melanda Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan (Sulsel) sepakan yang lalu merusak beberapa fasilitas umum dan rumah warga di beberapa wilayah di Kecamatan Bissappu dan Kecamatan Bantaeng.

Dua kecamatan yang terkena banjir itu, menarik perhatian serius dari berbagai elemen masyarakat untuk ikut membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang menjadi korban banjir.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Pengurus Cabang, Yayasan Darul Falah, Alumni beserta Pengurus Pondok Pesantren DDI Mattoanging Bantaeng yang kembali menyalurkan bantuan pakaian dan kebutuhan dasar pokok makanan, Selasa (23/6/2020).

Baca Juga  Wabup Bulukumba Tomy ke Iqbal Suheab: Terima Kasih Pak Wali

“Kami berharap dengan tersalurkannya bantuan pakaian dan makanan pokok bisa memberikan manfaat untuk warga dan menjadi ibadah untuk masyarakat yang ikut menyumbang dalam kegiatan ini,” ujar Sekretaris Cabang DDI Bantaeng, Khabir.

Ditambah, Ketua Ikatan Alumni DDI Cabang Makassar Nurfahmi Afrian, ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan korban banjir, dan kedepannya kata dia akan kembali lagi membagikan bantuan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat yang terkena dampak banjir, insya allah dua tiga hari kedepan kami akan kembali membagikan bantuan untuk masyarakat,” terang Riank sapaan akrabnya.

Baca Juga  Polres Takalar Hadiahkan SIM Gratis TNI di HUT ke 74

Diketahui sebelumnya, elemen Pondok Pesantren DDI Mattoanging Bantaeng juga telah menyalurkan bantuan beberapa hari setelah kejadian banjir bandang.

Baca Juga