oleh

Kesekian Kalinya LPBI NU Makassar Berbagi, Kali Ini Bantu Marbot Masjid

Jumat, 08 Mei 2020, 6: 03 pm
LPBI NU kota Makassar bantu marbot masjid yang ada di wilayah Makassar Jumat (8/5/2020) ist

ZONATIMES.COM, Makassar – Lembaga Penanggulangan Bencana Nahdatul Ulama (LPBI NU) kota Makassar kembali memberikan perhatian khusus kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang kesekian kalinya.

Bersama Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Biringkanaya, LPBI NU Makassar kali ini memberikan bantuan kepada marbot masjid di Kelurahan Paccerakkang dan Kelurahan Sudiang Raya.

Serta dibantu oleh Komunitas Skibe Makassar, bantuan berupa sembako tersebut didistribusikan dengan mendatangi masjid satu persatu yang bergerak mulai dari pukul 14.00 puluhan masjid didatangi hingga menjelang waktu salat ashar, Jumat (8/5/2020)

Baca Juga  Hadiri Puncak Hari Santri Nasional, PCNU Makassar Kompak Pakai Sarung

“Ini kegiatan kesekian kalinya, tapi kali ini khusus untuk marbot masjid,” ungkap Ali Fauzi pengurus LPBI NU kota Makassar.

Dilanjut ketua AMPI Biringkanaya Muh Takbir mengatakan bahwa kegiatan sinergis ini akan terus berlanjut yang sebelumnya juga telah melakukan penyemprotan disinfektan.

“Kami juga sudah adakan penyemprotan desinfektan sebelumnya, sekarang sama NU kita bagi sembako,” ucap Takbir.

Kedepannya LPBI NU kota Makassar dan AMPI Biringkanaya akan terus menyambangi marbot masjid dan rencananya juga akan mengadakan pembagian masker di jalan-jalan utama di Kota Makassar.

Baca Juga