oleh

Ketua DPRD Rudiyanto Lallo Dukung Program NU Makassar

Gambar Gravatar-Humaniora - 4 November 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Kunjungan silaturahim Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Makassar bersama sejumlah Pengurus Lembaga, Lajnah dan Banom, dengan Ketua DPRD Kota Makassar, Rudiyanto Lallo, SH.

Rudiyanto Lallo, SH sambut baik dan menerima langsung rombongan PCNU kota Makassar di ruang kerjanya di DPRD Kota Makassar, Jalan AP. Petterani, Senin, 4 November 2019.

Ketua Tanfidziah NU Kota Makassar DR. KH. Kaswad Sartono, M.Ag didampingi Sekretaris Usman Sofyan dan pengurus lainnya, sementara Ketua DPRD Kota Makassar Rudiyanto Lallo, SH didampingi Ketua Komisi C Abdi Asmara yang juga salah satu Mustasyar NU Kota Makassar serta Sekwan DPRD Kota Makassar.

Baca Juga  Besok Sabtu, WPP Sulsel Peringati Maulid Nabi di Kantor PPP

Menurut Ketua Tanfidziah NU Makassar DR. KH. Kaswad Sartono, M.Ag, kegiatan ini dalam rangka bersilaturahim sekaligus mensosialisasikan sejumlah program pengurus NU Kota Makassar, khususnya program yang terkait dengan kemaslahatan umat.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Kiyai Kaswad ini, juga menyampaikan rencana pembangunan Kantor NU Makassar berlantai 6, yang kemudian mendapat support dari Rudiyanto Lallo, SH.

Menurutnya, NU merupakan ormas tertua dan terbesar di negeri ini, karena itu, ia berpesan kepada Pengurus NU Makassar agar NU harus mengambil peran sehingga keberadaan kantornya perlu dicarikan tempat yang strategis.

Baca Juga  Bupati Syamsari Bakal Bangun UKK Imigrasi Tahun 2020 di Takalar

“Nahdlatul Ulama kedepan bisa memberi masukan serta support sehingga kerja-kerja kedewanan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata Rudiyanto Lallo.

Bahkan Ketua DPRD yang berusia 37 tahun ini pun berharap NU tidak hanya besar di tanah Jawa, tetapi termasuk di Kota Makassar.

“NU itu organisasi besar, ini menjadi tantangan bagi kita untuk membesarkan NU,” ujar Rudiyanto Lallo yang mengaku kampungnya di Lakkang kental dengan tradisi NU.

Komentar

Baca Juga