oleh

Legislator Sulsel Andi Etti ke Wisudawan IAI As’adiyah Sengkang: Tunjukkan Eksistensinya

Gambar Gravatar-Humaniora - 19 Oktober 2019

ZONATIMES.COM, Wajo – Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas wisuda sarjana (S1) dan magister (S2) Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang.

Diketahui, IAI As’adiyah Sengkang Menggelar Wisuda Sarjana S1-S2 dan Memperingati Milad Ke-55 di Gedung Assa’adah, Jl Magga Amirullah Sengkang Kabupaten Wajo,  Sabtu, 19 Oktober 2019.

Andi Etti Legislator DPRD Sulsel beri ucapan selamat untuk Wisudawan IAI As'adiyah Sengkang (Foto: Rahman/zonatimes.com)
Andi Etti Legislator DPRD Sulsel beri ucapan selamat untuk Wisudawan IAI As’adiyah Sengkang (Foto: Rahman/zonatimes.com)

“IAI As’adiyah adalah salah satu lembaga pendidikan di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Wajo yang terus menunjukkan eksistensinya di tengah-tengah persaingan lembaga pendidikan yang begitu kompetitif,” ujar Andi Etti sapaannya.

Baca Juga  Gandeng Tiga Pilar Jelang Pelantikan Presiden, Iqbal Suheab: Makassar Aman dan Damai

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini juga menaruh harapan besar kepada segenap alumni agar menjaga nama baik As’adiyah sebagai lembaga pendidikan Islam tertua dan terkemuka di Sulawesi Selatan.

“As’adiyah bukan sekedar lembaga pendidikan namun ada nilai dan nama besar yang harus dijaga oleh para alumni di tengah-tengah masyarakat. Kita berharapa ilmu dan pengalaman yang didapatkan bisa diamalkan dengan baik,” jelasnya.

“Sarjana yang lahir dari As’adiyah memiliki keunggulan tersendiri, yakni memahami lebih dalam tentang ajaran agama Islam. Dan ini adalah keunggulan alumni IAI As’adiyah dibanding lulusan kampus lainnya. Dan tentu ini akan menjadi modal yang sangat berharga,” tutupnya.

Komentar

Baca Juga