oleh

Nurdin Abdullah Sebut Cucunya Takeshi Kritis: Banyak Pak Ogah di Jalan?

Senin, 14 Okt 2019, 1: 13 am
Nurdin Abdullah Gubernur Sulawesi Selatan bersantai di akhir pekan bersama cucu-cucunya (Foto: Instagram Nurdin Abdullah/zonatimes.com

ZONATIMES.COM – Seorang pejabat pastinya selalu disibukkan dengan urusan-urusan pemerintah, negara, pelayanan terhadap publik atau masyarakat sebagai tanggungjawabnya.

Demikian, terkadang semakin sedikit waktu untuk bersua dengan kerabat bahkan berkumpul dengan keluarga, apa lagi pejabat pemerintahan yang level gubernur.

Semakin tinggi jabatan yah pastinya juga tanggungjawabnya lebih besar dan urusannya yang lebih banyak.

Waktu untuk berkumpul bersama sanad keluarga, terbilang sedikit. Seperti halnya dengan Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah. Waktu akhir pekannya digunakan bersama keluarga seperti diunggahan akun Instagram pribadinya.

Baca Juga  Silaturahmi Virtual Pengurus Wilayah dan Cabang NU se-Sulsel Perkuat Organisasi

Diunggahan, pria yang berusia 55 tahun ini, diserbu pelukan dari kedua cucunya, yang terlihat begitu rindu dan ia pun terlihat tersenyum bahagia.

“Alhamdulillah diserbu pelukan dari cucu-cucu,” ungkap NA singkatan namanya dilansir Senin, 14 Oktober 2019.

Selain itu, mantan bupati Bantaeng dua periode ini juga, mengungkapkan, kalau cucunya Muhammad Takeshi sudah mulai berpikir kritis terhadap dirinya NA.

“Takeshi yang sudah mulai kritis makin banyak bertanya,” ujarnya

NA pun menyembutkan dari pertanyaan-pertanyaan dari cucunya itu, bahkan sampai-sampai mempertanyakan tentang Pak Ogah di jalan.

Baca Juga  Sekelompok Muda-mudi Selayar Bagikan Takjil Gratis ke Warga

“Papa unding dari mana? Mau kemana? Kenapa banyak Pak Ogah di jalan? Kalo yang ini pertanyaan banyak netizen yang mention saya di medsos,” kata dia.

“Selamat menikmati weekend masyarakat Sulawesi Selatan,” tambahnya.

Komentar

Baca Juga