oleh

Pemuda Desa Gelar Porseni, Peringati Hari Jadi Desa Bontolebang Selayar untuk Pertama Kalinya

Sabtu, 07 Des 2019, 5: 39 pm
Pemuda Desa Bontolebang Selayar di acara pembukaan Porseni (Foto:Randy/zonatimes.com)

ZONATIMES.COM, Selayar – Pembukaan Porseni sebagai rangkaian peringatan hari jadi Desa Bontolebang ke 20, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan untuk pertama kalinya.

Porseni ini dihelat oleh pemuda desa yang bekerjasama dengan pemerintah setempat. Acara pembukaan diresmikan langsung oleh Ketua BPD, Abd Salam di Kantor Desa Bontolebang, Jumat, 6 Desember 2019.

Sambutan Ketua BPD, Abd Salam, sampaikan apresiasinya kepada pemuda desa, Ia juga katakan baru pertama kalinya kegiatan ini dilakukan sepanjang defenitifnya Desa Bontolebang.

Baca Juga  Ditemui RMM, Korban Banjir Bantaeng Butuh Bantuan Bangun Rumah

“Kita harus mengapresiasi kegiatan ini. Kegiatan baru pertama kali dilaksanakan di Desa Bontolebang sepanjang ditetapkannya sebagai desa defenitif. 20 Desember mendatang Desa Bontolebang masuk 20 tahun. Kita berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya,” ujar Abd Salam.

Tempat yang berbeda, Sekertaris Camat Bontoharu, Andi Sapada, ia berharap dengan terlaksananya kegiatan itu, mampu menginspirasi desa-desa yang ada di lingkup Tanadoang khususnya terkait perayaan hari jadi desa.

“Semoga kegiatan porseni yang di rangkaikan dengan perayaan hari jadi ini mampu untuk lebih mempererat tali persaudaraan masyarakat Desa Bontolebang sehingga mampu mengantarkan Desa Bontolebang menujuh desa yang lebih maju. Dari melewati perjalanan yang begitu panjang sampai berdiri sendiri sebagai desa defenitif,” harap Andi Sapada yang juga Plt Desa Bontolebang.

Komentar

Baca Juga