oleh

Polres Takalar Hadiahkan SIM Gratis TNI di HUT ke 74

Gambar Gravatar-Humaniora - 7 Oktober 2019

ZONATIMES.COM, Takalar– Menyambut HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia, jajaran kepolisian Resor Takalar memberikan hadiah tersendiri kepada para anggota TNI.

Hadiah diberikan dengan cara membebaskan biaya dalam perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi anggota TNI.

Adapun, anggota TNI maupun yang mendapat perpanjangan SIM gratis kali ini ada sekitar 50 orang. Perpanjangan SIM tersebut dilakukan di Kantor Satlantas Polres Takalar, Senin 07 Oktober 2019.

“Semoga TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia,” ujar Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, Sik.

Baca Juga  Hadiri Muskercab, Iqbal Suhaeb Dorong NU Sinergi Pemkot Makassar

Kapolres Takalar berharap, apa yang mereka lakukan dapat memperkuat sinergitas di antara TNI-Polri sebagai unsur keamanan negara.

“Semoga mampu mempererat soliditas antara TNI dan Polri, sehingga mampu menjadi garda terdepan penjaga keutuhan NKRI,” ucap Kasatlantas Polres Takalar AKP Ambar Laskmi. Sik.

Meski mendapat perlakuan istimewa, para anggota TNI Kodim 1426 Takalar, tetap mengikuti alur yang ditentukan seperti melakukan registrasi dan identifikasi pemohon SIM layaknya masyarakat umum.

Sementara itu, pihak TNI mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Polres Takalar.

Baca Juga  Makassar Raih Top 45 KIPP 2019, Wapres JK Beri Penghargaan Iqbal Suheab

Mereka berharap kerja sama yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus dijaga demi sinergitas untuk mengamankan NKRI.

Komentar

Baca Juga