Reses Arifin Bando, Warga Keluhkan Pasar Desa Parombean Enrekang

Gambar Gravatar
Senin, 03 Feb 2020, 2: 00 pm-Humaniora

ZONATIMES.COM, Enrekang – Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Arifin Bando di masa resesnya telah mengunjungi tiga titik di Kabupaten Enrekang, Desa Parombean, Kecamatan Curio merupakan pusat keprihatinan.

Pasalnya, pasar yang ada di Desa Parombean menjadi keluhan masyarakat. Masyarakat meminta kepada Arifin Bando dibantu diperjuangkan aspirasinya, pasar desa itu direvitalisasi.

“Kami sudah menampung beberapa aspirasi dari masyarakat setelah melaksanakan Reses di tiga titik di Kabupaten Enrekang, khusus di Desa Parombean, masyarakat meminta untuk revitalisasi pasar desa,” kata Arifin Bando, Senin, 03 Februari 2019.

Selain itu, pemerintah dan masyarakat setempat, kata Arifin Bando juga berharap dibukanya destinasi wisata di desa tersebut yang nantinya dapat bekerjasama dengan pemerintah kabupaten atau provinsi.

“Semua masukan dan harapan masyarkat akan kami usahakan untuk mewujudkan sesuai dengan tupoksi kami sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,” ucap Fraksi dari PAN itu.

Arifin Bando tak lupa juga menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada masyarakat Enrekang yang telah mempercayakan dirinya sebagai anggota DPRD Sulsel. Ia pun berjanji tak akan mengecewakan masyarakat dan terus memperjuangkan aspirasinya.

“Insya Allah kami tidak akan mengecawakan dan akan serius mengawal setiap kebutuhan masyarakat di dapil kami, (Enrekang, Sidrap dan Pinrang),” tambah mantan kepala DPMD Enrekang itu.

Diketahui pada kegiatan reses atau serap aspirasi masyarakat, dihadiri Camat Curio, Kepala Desa Parombean, Para Kepala Dusun dan Ketua BPD Desa Parombean, Ketua/Anggota Tim Penggerak PKK Desa Parombean, Pengurus Majelis Taklim Desa Parombean, Tokoh-tokoh Masyarakat se-Desa Parombean.