oleh

Sambut JK, NU Makassar Hadiahi Cenderamata

Gambar Gravatar-Humaniora - 27 Oktober 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Seusai menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab), NU Makassar sambangi mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK) di Masjid Raya Makassar, Minggu, 27 Oktober 2019.

Kehadiran JK di Makassar, dianggap momen penting bagi warga nahdliyyin untuk bersilaturahim menjaga tradisi NU dengan pria kelahiran Bone itu.

Tampak hadir, Aksa Mahmud, anak dan kerabat JK, PJ Walkot Makassar, Iqbal Suhaeb, Rois Syuriyah Anregurutta DR.KH.Baharuddin, Ketua Tanfidziyah DR.KH.Kaswad Sartono, Usman Sofian, Fathurrahim Rahman K, Suwiknyo, Andi Irwan Paseloi dan sejumlah pengurus NU Makassar lainnya.

Pertemuannya, Pengurus NU Makassar menyampaikan beberapa program kerja yang menjadi perioritas, diantaranya pembangunan Gedung Aswaja Center NU di Makassar.

Kendati demikian, demi kelancaran pembangunan gedung tersebut, Ketua Tanfidziyah NU Makassar, Kaswad Sartono, meminta doa restu dan dukungan JK yang juga Mustasyar PBNU.

“Kami meminta doa restu dan dukungannya dalam rancangan pembangunan Gedung Aswaja Centre 6 lantai, semoga berjalan dengan lancar,” ujar Kaswad Sartono di hadapan JK, juga didampingi pengurus NU lainnya.

Pertemuan itu juga, PCNU Makassar, memberikan Cinderamata sebagai bentuk terimakasihnya kepada Jusuf Kalla yang baru saja menyelesaikan pengabdiannya sebagai Wakil Presiden yang kedua kalinya.

Seusainya, PCNU Kota Makassar kembali mendampingi JK, ziarah ke makam orang tua dan kerabatnya di Perkuburan Arab di Jalan Bontoala Kota Makassar.

Komentar

Baca Juga