Satgas COVID-19 Pemuda Pancasila Bone Bantu APD Sejumlah Kecamatan

Gambar Gravatar
Selasa, 09 Jun 2020, 7: 30 pm-Humaniora

ZONATIMES.COM, BONE – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) melalui tim Task Force atau satuan tugas Covid-19 Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) bantu Alat Pelindung Diri (APD) sejumlah Kecamatan di Bone.

Kali ini bantuan APD dalam rangka momentum Hari Lahir Pancasila yang diserahkan di 2 kecamatan, Sibulue dan Barebbo, pada Senin (8/6/2020).

Sebelumnya, Task Force Covid-19 Pemuda Pancasila Bone juga menyerahkan bantuan APD di Kecamatan, Tanete Riattang, Tanete Riattang Timur, Tanete Riattang Barat, Palakka, Ulaweng. Bantuan APD itu akan berlanjut kecamatan lainnya.

“Pembagian Alat Pelindung diri (APD) kami akan lanjutkan di beberapa kecamatan lagi, Sebagai bentuk kepedulian kami dalam menanggapi Covid-19,” ujar Ketua MPC PP, Andi Hasruddin Nur dalam keterangannya, Selasa (9/6/2020).

Camat Sibulue, Andi Zainal Wahyudi mengapresiasi Pemuda Pancasila, sebagai organisasi yang peduli dengan kondisi bangsa dan negara di tengah pandemi Covid-19.

“Ini merupakan gerakan untuk mendukung pemerintah dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini, serta memberikan bantuan karena tanggung jawab semua sebagai warga negara terkhusus di Kabupaten Bone, dan Covid-19 ini adalah musuh bersama,” ucap Andi Zainal.

Serupa yang disampaikan, Camat Barebbo Andi Muhammad Ikbal. Ia tak lupa mengucapkan terimakasihnya kepada Pemuda Pancasila yang turut membantu APD memerangi Covid-19.