oleh

Silaturahim, Santri dan Alumni DDI Bantaeng Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Gambar Gravatar-Humaniora - 13 Februari 2020

ZONATIMES.COM, Bantaeng – Ribuan santri, alumni dan pembina pondok pesantren DDI Mattoanging Bantaeng semarakkan bacaan yasinan dan tahlilan serta doa bersama dalam rangka Milad DDI ke 73 tahun.

Kegiatan ini juga dihadiri pimpinan pondok, H Haris LC sekaligus Ketua IKA Pusat DDI. Berlangsung khidmat di Masjid pondok pesantren DDI Mattoanging Bantaeng, Kamis, 13 Februari 2020 dini malam.

Selain itu juga, kehadiran alumni di pondok pesantren DDI Mattoanging Bantaeng, sebagai ajang silaturahmi untuk bernostalgia ala santri.

Baca Juga  Iqbal Suheab Kantor Sehari di Kecamatan Rappocini

“Kehadiran kita di pondok pesantren itu sudah menjadi kewajiban kita sebagai alumni. Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi almuni dan pembina serta bernostalgia ala santri,” ujar Nurfahmi Afrian saat memberikan sambutan.

Riang sapaannya, juga memaparkan dan memperkenalkan bahwa Ikatan Alumni DDI Mattoanging Bantaeng yang ada di wilayah Makassar sebagai wadah alumni tempat berkumpul.

“Alumni yang ada di Makassar, siap membantu adek-adek ketika nantinya lanjut kuliah di Makassar,” katanya.

Dilanjut, Muhammad Ansar juga mengatakan bahwa alumni dan santri tidak boleh sama sekali melupakan pondok pesantren DDI Mattoanging Bantaeng.

Baca Juga  Pemkot Makassar Biyayai Pengobatan Nurul Penderita Tumor Sejak Usia 10 Bulan

Sekedar informasi, masih dalam rangkaian milad DDI ke 73, alumni dan santri bakal ziarah makam besok pagi, Jumat, 13 Februari 2020.

Komentar

Baca Juga