DPC Kepmi Bone Kecamatan Patimpeng berbagi takjil kepada pengendara Sabtu,(16/5/2020)
DPC Kepmi Bone Kecamatan Patimpeng berbagi takjil kepada pengendara Sabtu,(16/5/2020) .Ist

Usai Sembako, Kini Kepmi Bone Kecamatan Patimpeng Berbagi Takjil

ZONATIMES.COM, Bone – DPC Kepmi Bone kecamatan Patimpeng dengan Inovasi serta kegigihan dalam bekerjasama dengan pengurus sejajaranya. Di akhir periodenya, mereka menampakan jati dirinya sebagai lembaga kemahasiswaan.

Lembaga yang berkiprah di wilayah kecamatan Patimpeng dengan melibatkan diri di tengah masyarakat dengan berbagi takjil kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di perbatasan Patimpeng-Kahu, Sabtu (16/5/2020)

Berbeda dengan hari sebelumnya, DPC Patimpeng mendatangi rumah warga secara langsung dengan berbagi paket sembako. Kali ini dengan berbagi takjil didukung penuh dari berbagi pihak dengan kondisi masyarakat kerap kali keluar rumah.

“Makanya dengan melihat kondisi tersebut pengurus berinisiatif untuk melakukan pembagian takjil di perbatasan kecamatan Patimpeng dengan kecamatan Kahu¬†yang kemudian dianggap lokasi yang strategis untuk kegiatan tersebut,” kata Ketua Umum DPC Kepmi Bone, Noviana, keterangan diterima, Minggu (17/5/2020)

Noviana menambahkan kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan serta mempererat silaturahmi dengan penguatan hubungan emosional antara masyarakat dan mahasiswa, khusus di kecamatan Patimpeng, kabupaten Bone.