oleh

Alumni Pendidikan Fisika UIN Alauddin Bantu Sembako Mahasiwa Tidak Mudik

Selasa, 28 Apr 2020, 10: 44 pm
Mahasiswa UIN Alauddin dapat sembako dari Alumni Pendidikan Fisika

ZONATIMES.COM, Makassar – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Fisika UIN Alauddin Makassar bagikan sembako kepada mahasiswa yang tidak mudik/ pulang kampung, Selasa (28/4/2020).

Pembagian sembako itu bekerjasama dengan
Jurusan Pendidikan Fisika UIN Alauddin dan sejumlah paket sembako diserahkan ke mahasiwa yang berasal dari luar daerah Makassar-Gowa.

“Kegiatan bagi-bagi sembako untuk mahasiswa, kita lakukan di sekitar kampus 1 UIN di Makassar dan kampus 2 UIN di Gowa,” ujar Ketua IKA Pendidikan Fisika UIN Alauddin Makassar, Andi Nuralamsyah.

Baca Juga  Pria Asal Makassar Ini, Raih 32 Gelar di Umur 38 Tahun

Menurut Andi Nuralamsyah kegiatan pembagian sembako ini diperuntukan untuk mahasiswa Pendidikan Fisika yang berasal dari luar kota Makassar yang tetap memilih tinggal di Indekost dan tidak pulang kampung akibat Covid-19.

Paket sembako itu hasil dari donatur dan sumbangsih dari alumni pendidikan Fisika lanjut Bendahara IKA Pendidikan Fisika Fitriani Kadir, ia menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para alumni.

Sementara itu, Rafiqah S.Si, M.Pd selaku Ketua Jurusan Pendidikan Fisika memberikan arahan dan himbauan kepada Mahasiswa guna mencegah penyebaran virus Covid-19 ini.

Baca Juga  Raih 7 Medali Emas, FTK UINAM Jadi Juara Umum Piala Rektor

“Tentunya tetap selalu menjaga diri untuk kebersihan dan mencuci tangan,” ucapnya di sela-sela pembagian sembako kepada mahasiswa yang didampingi sejumlah dosen lainnya. (Rls)

Baca Juga