oleh

Audiensi HMPI Sulsel, Rektor Unibos Cerita Pengalaman Organisasi

Selasa, 10 Mar 2020, 4: 23 pm
Kunjungan HMPI Sulsel ke Rektor Unibos (Foto:Ist)

ZONATIMES.COM, Makassar – Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Sulawesi Selatan melakukan audiensi dengan Rektor Universitas Bosowa (Unibos) Makassar di ruang kerjanya, Senin, (9/3/2020).

Pada kesempatan itu, HMPI Sulsel diterima langsung oleh Rektor Universitas Bosowa Makassar, Prof. Saleh Pallu. Kehadiran HMPI Sulsel juga diapresiasi.

“Hadirnya HMPI Sulsel bisa menjadi wadah pemersatu mahasiswa Pascasarjana yang ada di Sulawesi Selatan  untuk melakukan kegiatan akademik dan yang terpenting dapat memberikan kontribusi kepada perguruan tinggi yang mempunyai Pascasarjana supaya mahasiswa Pascasarjana baik S2 maupun S3 bisa selesai dengan tepat waktu,” kata Prof. Saleh Pallu.

Baca Juga  Tiga Mahasiswa UIN Alauddin Raih Best Poster di Event LKTIN

Di hadapan HMPI Sulsel, lulusan Jepang itu juga menceritakan pengalaman organisasinya semenjak S1, S2 dan S3 aktif diberbagai organisasi baik internal kampus maupun eksternal, diantaranya aktif di Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Unhas dan menurutnya aktif di organisasi menambah relasi.

“Di organisasi kita belajar tentang, kepemimpinan, membangun Relasi sehingga salah satu dari pengalaman itulah yang bisa membuat saya seperti hari termasuk menjadi Rektor,” kata dia.

Ketua HMPI Sulsel, Takdir Khair dalam pertemuannya, ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Rektor Universitas Bosowa Makassar atas kesediaannya menerima kunjungannya.

Baca Juga  Di Hadapan Mahasiswa, Gubernur Sulsel Sumbang Rp5 Milyar untuk Mesjid UIN Makassar

Takdir Khair juga meminta kesediaan Rektor Universitas Bosowa Makassar menjadi satu penasehat di HMPI Sulsel.

Baca Juga