oleh

Cerita Haru, Musawir Ikut Wisuda Sambil Rawat Ibunya yang Terbaring Sakit

Sabtu, 24 Okt 2020, 10: 17 pm
Musawir Dai, mahasiswa Prodi Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri UMI Makassar

ZONATIMES.COM, Makassar – Momen mengharukan Musawir Dai, mahasiswa Prodi Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri UMI Makassar tetap semangat mengikuti wisuda online Sabtu, (24/10/2020) meski sedang merawat orantuanya yang terbaring sakit gangguan ginjal.

Dalam momen wisudanya itu, Musawir meminta doa kepada para dosen dan rekan-rekan wisudan lainnya, saat mengikuti prosesi wisuda dari salah satu hotel di Medan Sumatera Utara.

“Aamiin ya rabbal alamin, terima kasih pak. mohon doanya pak untuk kesehatan ibu saya yang lagi sakit gangguan fungsi ginjalnya,” kata Musawir.

Keberadaan mahasiwa angkatan 2018 itu di hotel  karena sementara menunggu hasil SWAB Ibunnya yang terbaring sakit yang sebelumnya dirawat di RS Siloam sesuai aturan rumah sakit.

“Ini masih dihotel pak dekat rumah sakit siloam medan, menunggu hasil swab pak, karena harus diswab sekarang aturannya sebelum dirawat inap pak,” ucap dia.

Baca Juga  Dosen PLB FIP UNM Gelar Sosialisasi Penerapan Pendidikan Inklusif

Sementara itu, Dekan FTI UMI Makassar Zakir Sabara singkat mengatakan Musawir wisudawan dari Prodi Teknik Industri, Fakultas Teknologi Industri UMI Makassar, saat ini berada di salah satu hotel di Kota Medan, hotel yang dekat dari RS Siloam Medan.

“Untuk Ananda Musawir D’ai yang mengikuti prosesi wisuda dari Medan Sumatera Utara, doa dan simpati kami semua dari Makassar. Semoga ibunda tercinta yang sedang terbaring sakit segera sembuh dan sehat kembali,” harap Zakir.

Baca Juga