oleh

Dekan FTK UIN Alauddin Lantik Ketua & Sekjur Baru: Perkuat Kepemimpinan

Sabtu, 05 Okt 2019, 12: 41 am
Dekan FTK UIN Alauddin Makassar Dr Marjuni Lantik Ketua dan Sekujur baru periode 2019-2023 (Foto: Istimewa)

ZONATIMES.COM, Gowa – Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), Dr. Marjuni, lantik ketua dan sekertaris jurusan dilinkup FTK UIN Alauddin Makassar, Gedung Auditorium Kampus 2 UIN, Samata, Gowa, Jumat, 4 Oktober 2019.

Dihadapan kabinet kerja barunya serta sivitas akademik dan mahasiswa, Dr. Marjuni mengatakan dengan amanah yang diberikan para pemimpin bisa bersinergi dan mewujudkan visi misi FTK UIN Alauddin Makassar.

“Semoga bisa berbuat lebih baik dalam menjalankan amanah dari pada pemimpin-pemimpin sebelumnnya dan juga bersinergi dari seluruh elemen sivitas akademika UIN Alauddin Makassar dan terkhusus pada lingkungan FTK UIN Alauddin,” ujarnya.

Baca Juga  Rektor UNM Berikan Bantuan APD ke RS Pendidikan Unhas

“Pastinya kita semua bisa sama-sama memperkuat kepemimpinan dalam mewujudkan visi misi dekan FTK UIN Alauddin kedepannya,” jelasnya.

Lajut kata dia, kita menjadikan FTK UIN Alauddin sebagai fakultas yang handal berbasis research dan kemitraan dengan ciri, integrasi keilmuan sains dan teknologi, akhlak Mulia dalam moderasi beragama, serta mengembangkan jejaring baik internal maupun eksternal.

Adapun kabinet kerjanya yang dilantik sebagai ketua dan sekertaris jurusan FTK UIN Alauddin Makassar periode 2019-2023.

1.Pendidikan Agama Islam (PAI): H. Syamsuri, SS, MA.(Ketua Jurusan) Dr. Muhammad Rusmin B., M.Pd.i (Sekertaris Jurusan).
2. Pendidikan Guru MI (PGMI): Dr. Usman.,S.Ag.,M.Pd (Ketua Jurusan), Dr. Rosdiana.,M.Pd.i (Sekertaris Jurusan).
3. Manajemen Pendidikan Islam (MPI): Ridwan Idris., S.Ag, M.Pd. (Ketua Jurusan), Mardhiah, S.Ag., M.Ag.(Sekertaris Jurusan).
4. Pendidikan Bahasa Arab (PBA): Dr. Rappe., M.Pd.i (Ketua Jurusan), Ahmad Munawwir., L.C., M.Pd.i.(Sekretaris Jurusan).
5. Pendidikan Bahasa Inggris (PBI): Dra.Hj.St. Azisah., M.Ed., Ph.D. (Ketua Jurusan), Dr. Sitti Nurpahmi., M.Pd.i (Sekretaris Jurusan).
6. Pendidikan Matematika: Nursalam., S.Pd. M.Si (Ketua Jurusan), A. Ika Prasasti Abrar., S.S., M.Pd.(Sekretaris Jurusan).
7. Pendidikan Biologi: Dr. Muh. Rapi., M.Pd.(Ketua Jurusan), Ainul Ayuni Taufik., S.P., S.Pd., M.Pd. (Sekretaris Jurusan).
8. Pendidikan Fisika: Rafika., S.S., M.Pd. (Ketua Jurusan), Santih Anggraeni., S.Si., M.Pd.(Sekretaris Jurusan).
9. Pendidikan Islam Anak: Ahmad Afif., S.Ag., M.Si. (Ketua Jurusan), Wahyuni Ismail., M.Si., Ph.D (Sekretaris Jurusan).

Komentar

Baca Juga