oleh

Diapresiasi Direktur Pascasarjana IAIN Palopo, HMPI Sulsel Jadi Inspirasi

Rabu, 04 Mar 2020, 11: 19 pm
Pertemuan jajaran Pengurus HMPI Sulsel, Direktur Pascasarjana IAIN Palopo (tengah batik coklat) dampingi Dekan Tarbiyah UIN Alauddin Makassar (Foto: Ist)

ZONATIMES.COM, Gowa – Direktur Pascasarjana IAIN Palopo, Dr. Zuhri Abunawas apresiasi terbentuknya Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Sulawesi Selatan sebagai organisasi intelektual mahasiswa Pascasarjana.

“Saya selaku Direktur Pascasarjana IAIN Palopo sangat mengapresiasi dan berbangga dengan kehadiran HMPI Sulsel yang merupakan organisasi intelektual yang bisa memberikan konstribusi kepada perguruan tinggi,” ucap Dr. Zuhri Abunawas dengan pertemuannya HMPI Sulsel di ruang Dekan Tarbiyah UIN Alauddin Makassar, Selasa (3/3/2020).

Bahkan, Dr. Zuhri Abunawas juga terinspirasi ingin membentuk lembaga kemahasiswaan Pascasarjana IAIN Palopo. “Saya juga akan membentuk Himpunan Mahasiswa Pascasarjana di internal IAIN Palopo, sehingga kedepannya bisa sinergi dengan HMPI Sulsel,” kata dia.

Baca Juga  Recycling Program, Rektor UMI Makassar Gandeng PT MallSampah

Sementara itu, Ketua HMPI Sulsel, Takdir Khair menyampaikan harapannya kepada Direktur Pascasarjana IAIN Palopo. “Kami juga berharap kedepan IAIN Palopo bisa menjadi bagian dari HMPI Sulsel dan sinergi dalam menjalankan program,” tuturnya.

Mengakhiri pertemuannya, Takdir meminta kesediaan Direktur Pascasarjana IAIN Palopo, menjadi salah satu pembina di HMPI dan tawaran tersebut direspon positif oleh Dr. Zuhri Abunawas.

Baca Juga