oleh

Hadiri Kuliah Umum IAI DDI Polman, Hamzah Harun Bicara Era Revolusi Industri 4.0

Minggu, 29 Sep 2019, 8: 18 am
Wakil Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua, Hamzah Harun hadiri Kuliah Umum IAI DDI Polman

ZONATIMES.COM, Polman – Institut Agama Islam DDI Polman Gelar stadium General dalam rangka kuliah perdana mahasiswa baru angkatan 2019, Gedung IAI Polman, Sabtu, 28 September 2019

Stadium General mengangkat tema ‘Peluang dan Tantangan Perguruan Tinggi Islam di Era Revolusi Industri 4.0’ yang dihadiri ratusan mahasiswa, dosen dan seluruh Sivitas Akademika IAI DDI Polman.

Wakil Koordinator Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua, Hamzah Harun selaku Narasumber mengajak kepada seluruh mahasiswa untuk mempersiapkan diri dari sekarang untuk menghadapi era revolusi industri 4.0. dan yang paling penting era sekarang kita harus memiliki skill

Baca Juga  Rektor UIN Siap Tindak Tegas Gerakan Anti NKRI di Kampus

“Era revolusi industri sekarang ini kita tidak bisa menghidar dan itu harus kita hadapi. Nah kalau kita tidak mempersiapkan diri maka kita akan tergilas oleh zaman,” kata dia.

“Karenanya, kampus IAI DDI Polman Ini merupakan salah satu lembaga pendidikan yang bisa melahirkan generasi-generasi yang handal, karena selain belajar ilmu umum juga belajar ilmu agama dan itu harus diintegrasikan,” jelasnya.

Komentar

Baca Juga