Harapan Rektor Prof Hamdan Juhannis kepada Pejabat Baru Eselon III dan IV UIN Alauddin

Gambar Gravatar
Minggu, 17 Jan 2021, 11: 40 am-kampus

ZONATIMES.COM,- Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar baru saja melakukan perubahan pejabat struktural eselon III dan IV untuk 2021. Pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Rektor Prof Hamdan Juhannis dilakukan Jumat lalu.

Setidaknya ada 4 pejabat yang menempati jabatan barunya. Mereka adalah Nurman Najib menjabat sebagai Kapala Bagian Tata Usaha Fakultas Kedokteran, Ismi Sabriah menjabat sebagai Kepala Bagian Kerjasama.

Sementara Maryam Asri menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Adminsitrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Sains dan Teknologi, dan Adni Jamaluddin diangkat sebagai Kepala Sub Bagian Humas, Dokumentasi dan Publikasi.

Rektor Prof Hamdan Juhannis menyampaikan harapannya kepada keempat pejabat yang baru saja dilantik. “Tentu ini menjadi tanggung jawab yang besar,” tutur Prof Hamdan Juhannis.

Kepada Ismi Sabriah, Prof Hamdan menyampaikan agar meningkatkan mutu kerjasama UIN Alauddin, khususnya kerjasama di era pandemi Covid-19. Menurut Prof Hamdan, hal tersebut penting karena kerjasama menjadi poin kunci dalam sistem akreditasi ke depan.

Prof Hamdan Juhannis juga menganggap kinerja Humas UIN Alauddin di bawah kepemimpinan Ismi Sabariah merupakan kinerja humas yang terbaik selama berada di Kampus II UIN Alauddin. Capaian ini diharapkan dapat ditingkatkan oleh Kasubag Humas yang baru, yaitu Andi Jamaluddin.

Catatn untuk hal-hal yang perlu dikembangkan adalah memperkuat hubungan dengan media. Di samping itu juga meningkatkan pengikut di semua platform sosial media. “Kita harus lebih unggul dari kampus lainnya,” harap Prof Hamdan Juhannis.

Prof Hamdan Juhannis juga punya pesan khusus kepada Maryam Asri selaku Kepala Sub Bagian Administrasi Akdemik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Sains dan Teknologi. Prof Hamdan berharap agar dapat bersinergi dengan pimpinan Fakultas Sains dan Teknologi.